Snack Kekinian Ini Ternyata Bisnisnya Para Artis Loh

Snack Kekinian Ini Ternyata Bisnisnya Artis Loh – Camilan Nusantara


Beberapa tahun terakhir, bisnis kekinian ala artis Indonesia memang sedang menjamur banget. Mulai dari kuliner, hingga kue kekinian tersebar di berbagai kota besar di Tanah Air. Berbondong-bondongnya artis terjun ke dunia usaha membuat persaingan pasar tentu semakin ketat.

Selain kue kekinian, nampaknya para pesohor ini juga mulai melirik usaha keripik. Pasalnya, camilan renyah seperti keripik dapat diterima setiap kalangan tanpa batasan usia. Berikut ini 10 keripik hits artis yang laris manis diburu masyarakat.


1. Nacos Tutup Merah, Ersa Mayori

Dari sekadar hobi ngemil nacos bareng keluarga, artis dan presenter Ersa Mayori memutuskan membuka gerai Nacos Tutup Merah. Camilan yang telah memiliki reseller di beberapa kota di Indonesia ini laris manis dan banyak diburu pecinta nacos.
Ersa Mayori pun mengedepankan camilan sehat tanpa MSG, lho. Jadi diracik dengan bumbu alami dari resep keluarga ibu dua anak ini. Wah, bisnis yang berawal dari hobi memang selalu menyenangkan.

2. RasaLokal, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Keripik RasaLokal pasti gak asing lagi buat kamu. Gerai milik pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini menarik perhatian karena keunikannya. Jika beberapa keripik kemasan dinikmati dengan saus cabai dan tomat, maka RasaLokal hadir dengan sambal khas nusantara.
Glenn bersama tim telah membuka beberapa gerai seperti di Bali dan Surabaya yang nantinya akan menyusul kota lainnya. Harganya cukup terjangkau Rp 115 ribu per kardus yang terdiri dari 5 pack. Pecinta sambal wajib banget menjajal sih, endes banget!

3. SOS, Sarwendah
Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah lagi semangat-semangatnya jadi pebisnis, nih. Jika sang suami sedang sibuk dengan olahan ayamnya, Sarwendah juga gak ketinggalan menghadirkan keripik miliknya, Snack of Sarwendah alias SOS. Terdapat puluhan varian rasa yang bisa kamu cobain.

4. More Chips, Sandra Dewi

Kalau Sandra Dewi punya More Chips. Bukan Sandra Dewi namanya jika tampilan produknya biasa saja. More Chips berbahan dasar ubi dengan dua pilihan rasa yaitu salted egg dan mojito splash. Harganya berkisar Rp 150-200 ribu. Biasanya dijual per kardus, yang berisi 4 kemasan. Ibu Raphael ini memang keren, deh soal ide bisnis.

5. The Cale Tale, Cathy Sharon
Jika kamu ingin camilan enak tapi tetap sehat, maka The Cale Tale dari Cathy Sharon bersaudara bisa jadi pilihanmu. Keripik kale dipilih karena dianggap jadi salah satu makanan dengan asupan vitamin yang melimpah dan rendah kalori. Jadi gak bakal bikin gagal diet.
Sejauh ini, The Cale Tale telah memiliki dua gerai yang bisa dijumpai di Plaza Indonesia dan Senayan City. Harganya mulai dari Rp 30-70 ribu. Kualitasnya terjamin, bahan dasarnya dibudidayakan sendiri oleh Cathy dan tim.

6. Snack Inul, Inul Daratista
Urusan bisnis, kemampuan Inul Daratista pastinya gak diragukan lagi. Berbagai jenis bisnis telah dijajalnya, mulai dari karaoke hingga kuliner. Pemilik goyang ngebor ini juga memiliki usaha camilan berlabel Snack Inul. Keripik yang telah dijual diberbagai mini market ini bebas MSG, jadi aman untuk anak-anak.

7. Kingkong Snack, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ngomongin bisnis keripik, maka kita gak boleh melewatkan Kingkong Snack milik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Variannya banyak banget, mulai dari keripik singkong, talas, mamen keong, hingga mamen makaroni. Ide bisnis Raffi-Nagita memang gak ada matinya sih, kreatif banget.

8. Keripik Bang Jali, Denny Cagur

Sukses dengan lagu "Bang Jali", Denny Cagur terinspirasi untuk membuat merek usaha keripik dengan nama yang sama. Usaha ini dikelolanya bareng istri tercinta. Nama keripiknya juga lucu-lucu, lho. Misalnya keripik rasa yang dulu pernah ada (Barbeque), rasa benci tapi rindu (Balado), keju asin, ayam bakar, jagung manis, dan jagung bakar.

9. Ini Keripik, Andre Taulany
Kalau "Ini Keripik" milik Andre Taulany baru saja launching Maret 2018 ini. Gerainya berada di Batu, Malang, dan digadang-gadang bakal jadi salah satu oleh-oleh kekinian dari Kota Apel. Penyanyi, komedian, dan presenter ini tampaknya mulai menggali potensi bisnis yang dimilikinya.
Bahan dan pengolahan keripik ini langsung dilakukan di Malang, lho. Jadi pas banget buat kamu yang mencari alternatif oleh-oleh.

10. Kebal, Ayu Ting Ting
Artis berikutnya yang gak kalah sukses di bidang usaha keripik adalah Ayu Ting Ting. Bersama ibu dan saudara perempuannya, wanita bersuara merdu ini mengenalkan berbagai varian olahannya seperti kebal (keripik balado), kapas (kacang pedas), dan kapok (makaroni depok). Keripik tanpa pengawet ini bisa dipesan secara online, guys.

Makin bervariasi kan pilihan jajanan yang bisa kamu pilih? Sepuluh keripik di atas bisa jadi referensi untuk camilanmu di rumah bareng keluarga atau sekedar untuk oleh-oleh. Selamat mencoba.


Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya