Jumat, 29 Juni 2018

Grosir Pangsit Cumi Abon Mini lezat


Grosir Pangsit Cumi Abon Mini lezat - Camilan Nusantara



Grosir pangsit cumi abon mini lezat, hubungi 0851-0126-4426 / WA 0878-5295-2906. produk ini adalah salah satu camilan khas masyarakat Indonesia dan sangat di gemari di berbagai wilayah Indonesia. Pangsit cumi abon mini juga sudah dijual di berbagai toko kue dan toko camilan, bahkan di beberapa mini market juga ada yang menjual pangsit cumi abon mini yang lezat ini. Bentuknya yang unik menyerupai cumi mini dan rasanya yang gurih lezat serta teksturnya yang renyah membuat banyak orang suka dengan jajanan satu ini.

Pangsit cumi abon mini sangat cocok apabila dinikmati bersama teman atau keluarga dengan ditemani secangkir kopi atau segelas teh manis. Bentuknya yang mungil dan mini sangat pas sekali buat  pecinta snack yang gemar ngemil karena mudah dimakan seperti halnya makan kacang. Apalagi kalo sudah dikunyah semakin terasa nikmatnya abon sapi yang bercampur dengan gurihnya kulit pangsit.. maknyuss n mantap banget sob.. Rasanya kurang banget kalo anda cuma makan sekali, soalnya kalo sudah coba pasti deh pengen ngemil terus sampe abis..hehe..

Nah sekarang sudah banyak pekerja rumahan yang menjadikan pangsit cumi abon mini sebagai produk olahan home made dan hasilnya juga tidak mengecewakan. Banyak diantara pelaku usaha UMKM yang berhasil membuat produk ini terjual sangat laris sekali..


BAHAN - BAHAN :
- 250 gr tepung terigu protein sedang
- 100 gr tepung sagu
- 50 gr margarin
- 1 butir telur
- 1 sdt garam
- 2 sdt merica bubuk
- 2 sdt soda kue
- 1 sdt bawang putih bubuk
- 50 ml santan
- 1 butir putih telur, untuk perekat

ISI :
- 200 gr abon

CARA MEMBUAT :
1. Campur semua bahan, aduk hingga rata dan kalis. Tipiskan adonan dengan gilingan mie. Giling adonan 2 hingga 3 kali hingga licin.
2. Potong kulit dengan ukuran 3 x 3 cm, kemudian isi dengan satu sendok teh abon lalu lipat segitiga. Rekatkan ujung kanan dan kiri dengan menggunakan putih telur.
3. Goreng pangsit pada minyak panas dengan api sedang hingga matang, dan kering. Angkat lalu tiriskan.
4. Pangsit abon mini siap untuk dihidangkan.

Itu dia cara mengolah bahan-bahan menjadi pangsit cumi isi abon yang lezat. Silahkan bagi anda yang memang berminat untuk mencoba membuat sendiri produk ini tinggal ikuti resep di atas tadi, insyaa Allah dengan ketekunan dan kesabaran akan didapat citarasa produk pangsit cumi abon yang disukai keluarga anda. Tapi bila anda tidak mau repot dengan bersusah payah di dapur membuat produk ini silahkan hubungi kami di kontak kami di atas, kami menjual grosir produk pangsit cumi abon mini yang lezat. Kami jual dalam kemasan dus besar, 1 dus besar isi 5 kg, dan kami kasih harga grosir yang pasti murah dan sangat terjangkau. Produk ini cocok dijual kembali dalam bentuk kemasan kecil sesuai keinginan anda, dengan desain packaging yang bagus dan brand merk yang unik pasti akan menjadi daya tarik bagi pelanggan anda. OK selamat untuk anda semua, semoga sukses ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar