Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Distributor Keripik Ceker di Surabaya Camilan Nusantara


Distributor Keripik Ceker di Surabaya , hub. 0851.0126.4426 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Kami Jual Keripik Ceker yang memiliki banyak manfaat ceker ayam bagi tubuh terutama kandungan asam amino prolin dan hidroksiprolin untuk penyembuhan tulang maupun untuk pertumbuhan tulang pada masa usia pertumbuhan. Keripik Ceker merupakan makanan ringan yang digoreng hingga krispi dan garing. Bumbu rempah-rempah yang digunakan membuat rasa Keripik Ceker menjadi semakin menggoda. Rasa yang gurih dan renyah membuat Keripik Ceker bisa menjadi pilihan istimewa untuk oleh-oleh keluarga. 

Keripik ceker ayam adalah camilan khas Surabaya dengan cita rasa yang enak dan tekstur yang renyah kriuk banget, membuat banyak penikmat jajanan satu ini ketagihan. Camilan ini adalah produk favorit para wisatawan yang berkunjung atau sekedar mampir ke kota Surabaya, dan seringkali dijadikan buah tangan atau oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Bahkan saat ini produk keripik ceker mudah sekali didapatkan di pasar online, pengiriman produk ini sudah menjangkau ke seluruh daerah di Indonesia. Keunikan rasa dan teksturnya memang tidak ada duanya, bahkan sudah banyak orang yang menjadikan produk keripik ceker ini menjadi peluang usaha yang sangat prospektif.

Hanya saja pengolahan keripik ceker yang masih banyak dikerjakan oleh pengrajin keripik tradisional home industry menjadi kapasitas produksinya belum bisa banyak, sehingga untuk memenuhi kebutuhan pasar yang besar membutuhkan waktu pengerjaan yang agak panjang. Tetapi justru karena kekhasan dari produk ini yang sulit dicari di tempat lain sudah mengundang beberapa media yang ingin meliput proses pengolahan produk satu ini, bahkan oleh media asing, salah satunya TV Taiwan.

"Untuk Pembelanjaan Jumlah Besar Kami Sediakan Harga Khusus Agen..!!!"
"Harga bisa berubah sewaktu-waktu"
"harga tidak termasuk Ongkir & Biaya Packing"

Kami membuka peluang kemitraan untuk Agen dan Reseller Makanan Ringan dari seluruh Indonesia, harga grosir spesial menunggu anda. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui expedisi darat, laut maupun udara seperti : LTH, JNE, TIKI, Indah Cargo, DBM Cargo, Herona, Pahala Express, Sakura, Pos Indonesia, Wahana, Duta Cargo, Ayu Cargo, Samudra Harapan, Dakota, Star Cargo, Mex Cargo, dll..

#Info Harga Keripik Ceker dan sistem keagenan silahkan klik DI SINI ya..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Snack Curah Murah Surabaya