Manfaat Sirsak dan Kerupuk Sirsak

Manfaat Sirsak dan Kerupuk Sirsak - CAMILAN NUSANTARA


Berbicara mengenai buah-buahan pastinya akan sangat menyegarkan bagi tubuh kita, dan tidak hanya menyegarkan tapi banyak dari buah-buahan juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik terutama bagi kesehatan tubuh kita. Dari sekian banyak jenis buah-buahan, ada satu buah yang memiliki banyak manfaat yaitu buah sirsak.

Buah ini memiliki kulit berwarna hijau dan memiliki daging berwarna putih, dari segi rasa tentunya sangat enak serta manis meskipun memang terkadang agak sedikit asam. Biasanya kita sering melihat buah sirsak dalam bentuk jus, atau produk olahan makanan seperti pudding sirsak dan kerupuk sirsak.

Kandungan dan Khasiat Buah Sirsak
Khasiat buah sirsak memang tidak bisa dipungkiri lagi, terutama untuk kesehatan tubuh kita. Hal tersebut tentunya karena buah sirsak memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat
Buah sirsak memiliki banyak kandungan nutrisi seperti asam acrobat, serat larut, serat tidak larut, kalsium, karbohidrat , Vitamin C, Vitamin B1, dan Vitamin B2. Banyak nya kandungan nutrisi yang terdapat pada buah sirsak , Tidak hanya buahnya saja, mulai dari bunga hingga daun sirsak juga sangat bermanfaat bagi tubuh kita, diantaranya sebagai berikut :
  • Mengatasi penyakit ginjal,
  • Mengatasi infeksi saluran kemih (uretritis)
  • Mengatasi hematuria (darah dalam urin)
  • Mengatasi masalah pada hati
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Mencegah penyebaran infeksi dari bakteri
  • Obat untuk batuk dan juga diare
  • Mempercepat pemulihan tubuh
  • Menyembuhkan peradangan pada sinus
  • Menyembuhkan penyakit kanker
Selain banyak nutrisi dan manfaat yang terkandung dalam buah ini jangan heran jika saat ini sirsak bisa dijadikan berbagai macam olahan produk camilan, salah satunya adalah kerupuk sirsak.

Camilan kerupuk sirsak ini mengandung banyak kandungan gizi yang mana berasal dari buah sirsak sendiri. Selain itu kerupuk sirsak ini juga bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika akan membangun sebuah usaha baru, dengan inovasi yang kreatif sirsak bisa di bikin se menarik mungkin dan bisa disulap menjadi camilan yang layak dan nikmat untuk disajikan kepada keluarga atau tamu yang sedang berkunjung. Juga sebagai teman pendamping makan.

Kami Suplier Kerupuk Sirsak Renyah Murah, Hub. 0851-0126-4426 / WA. 0878.5295.2906. Di Indonesia kami menjual dalam bentuk kerupuk sirsak mentah dan matang dengan harga yang cukup murah. Jika anda ingin berjualan kerupuk sirsak anda bisa menghubungi kami pada nomor diatas atau cek laman web kami http://www.camilannusantara.co.id/

Itulah dari sedikit ulasan mengenai khasiat sirsak dan kerupuk sirsak. Semoga saja dengan hadirnya ulasan ini dapat membantu semua pembaca dan mengetahui apa saja khasiat yang bisa didapatkan dari buah sirsak.

Baca Juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya