Peluang Usaha Serta Langkah – Langkah Membuat Kue Kering Egg Moon

Peluang Usaha Serta Langkah – Langkah Membuat Kue Kering Egg Moon - CAMILAN NUSANTARA


Suplier Kue Kering Egg Moon Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Hari raya idul fitri atau lebaran merupakan perayaan khusus bagi umat islam, khususnya umat islam dinusantara, Lebaran juga identik dengan banyaknya menu makanan dan juga camilan yang tersaji diruang tamu untuk memanjakan tamu yang sedang berkunjung, tak lepas dari semua itu masyarakat indonesia juga termasuk masyarakat yang konsumtif yang tidak sedikit juga ingin serba instan, contohnya sendiri dalam hal manu camilan, berbagai camilan tersedia ketika lebaran datang, Dalam kehidupan sehari-hari pastinya Anda mengenal Kue Kering Egg Moon. Kue Kering Egg Moon merupakan salah satu hidangan yang mempunyai ciri khas yaitu bentuknya yang bulat menyerupai bentuk telur dan selalu hadir disaat lebaran. Egg Moon memiliki rasa telur yang sangat terasa. Tekstur dari egg moon adalah kering, dan berbentuk setengah lingkaran. Kue kering egg moon ini cocok dijadikan camilan di pagi hari di temani segelas teh manis hangat. 

Nahh bagi anda yang sedang mencari peluang usaha, khususnya dibidang kuniler tidak ada salahnya melirik usaha Kue Kering Egg Moon ini. Meski sudah banyak yang menerjuni usaha Kue Kering Egg Moon , namun jika memiliki kreatifitas tinggi pangsa pasarnya tetap terbuka lebar.

Anda bisa menciptakan kreasi baru dalam mengolah Kue Kering Egg Moon , itulah langkah pertama yang harus ditempuh apabila kita akan mengawali usaha Kue Kering Egg Moon . Kreasi tersebut misalnya berupa display atau bentuk yang dibuat berbeda seperti kotak, gelombang, lambang cinta dan seterusnya.

Aroma dan tentuna rasa juga semestinya dibikin lebih bervariasi, mulai dari manis, pedas, gurih dan lainnya. Jangan takut ataupun ragu apabila akan melakukan percobaan sebelum usaha Kue Kering Egg Moon dibuka. Buatlah Kue Kering Egg Moon yang mempunyai cita rasa berbeda.

Salah satu faktor penting penentu kelancaran sebuah usaha adalah dimana anda menentukan lokasi penjualannya. Lokasi penjualan Kue Kering Egg Moon ini memang harus diperhatikan karena pemilihan lokasi yang tepat akan menunjang kelancaran usaha Kue Kering Egg Moon yang Anda jalankan. Sebaiknya pilihlah lokasi yang strategis dan ramai, atau yang sering dikunjungi oleh masyakarat seperti di lokasi perbelanjaan seperti swalayan, supermarket, mall, pasar, dan lain sebagainya.

Proses pemasaran Kue Kering Egg Moon ini bisa Anda lakukan dengan memasarkan di berbagai pasar yang terletak di daerah-daerah ramai. Selain itu, untuk memasarkan Kue Kering Egg Moon juga bisa ditawarkan ke berbagai toko-toko pusat oleh-oleh dan juga warung makanan. Sebetulnya proses pemasaran Kue Kering Egg Moon itu bisa dilakukan dengan banyak cara, semua tergantung dari kreatifitas Anda, jadi bagi Anda yang ingin memasarkannya bisa memilih dengan cara yang diinginkan dan sekiranya bisa berkembang dengan mudah.

Dilihat dari segi keuntungan bisnis Kue Kering Egg Moon termasuk pada bisnis yang sangat berpeluang untuk menghantarkan anda menuju kesuksesan. Apalagi jika anda berani mengembangkan bisnis sesudah bisnis ini berjalan dengan cara membuka cabang ataupun dengan bermitra dengan perusahaan kuliner lainnya. Maka keuntungan yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat dibanding modal yang anda keluarkan.

Untuk masalah modal yang akan dikeluarkan, dana yang anda perlukan tentu bergantung pada besar atau kecil usaha yang anda bangun. Sebagai masa percobaan, saya menyarankan anda untuk mencoba bisnis ini dari kecil dulu untuk lebih mengenal Kue Kering Egg Moon dan tentunya tak kalah penting yaitu minat pembeli. Dengan begitu anda dapat membaca situasi dan membuka tempat yang lebih besar dengan berdasar pengalaman yang anda dapatkan.

Setelah semua itu dijalankan atau sudah ada pandangan akan seperti apa anda memulai usaha maka secara lambat laun anda akan memiliki banyak pelanggan, anda juga harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Kue Kering Egg Moon Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Kue Kering Egg Moon Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda. Berikut kami sajikan cara membuat kue egg moon.

Bahan-bahan Membuat Egg Moon
- 2 porsi
- 3 butir Kuning Telur
- 3 butir Putih Telur
- 100 ram Gula halus
- 50 gram Tepung Maizena
- 30 gram Tepung Segitiga Biru

Langkah - langkah membuat egg moon:
1. Kocok kuning telur dan 20 gram gula pasir (dari 100 gram gula pasir) sampai putih lalu sisihkan terlebih dulu.
2. Kocok putih telur hingga setengah mengembang. Tambahkan sisa gula pasir sedikit-sedikit sambil dikocok hingga mengembang. Tambahkan tepung maizena sambil diayak dan aduk sampai rata.
3. Masukkan kocokan kuning telur sedikit-sedikit sambil diaduk rata. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata.
4. Masukkan adonan ke dalam kantung plastik segitiga. Semprotkan di loyang yang dialas kertas bungkus nasi.
5. Oven 5 menit dengan suhu 180 derajat Celsius. Turunkan suhunya 150 derajat Celsius. Oven lagi 15 menit sampai kering.
6. Kue kering Egg Moon siap untuk dihidangkan.


Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya