Cari Tau Daftar Harga Snack Renyah Merk TES Di CN Yuk

Cari Tau Daftar Harga Snack Renyah Merk TES Di CN Yuk – Camilan Nusantara

 

Apakah anda merupakan seorang yang hoby ngemil? Jika iya pasti kalian sudah tidak asing dengan berbagai camilan yang beredar dimasyarakat, seperti keripik, kacang-kacangan, stik, dan masih banyak lagi. Nah salah satu perusaan makanan ringan yang memproduksi aneka camilan enak adalah Acefood.

Jika kalian sering membeli jajanan kiloan di toko snack, pasti kalian sudah tidak asing dengan keripik balado, keripik keju, dan aneka camilan lainnya. Apakah anda tahu apa merk camilan tersebut, kebanyakan camilan tersbeut bermerek TES produksi dari acefood loh.

Nah salah satu lapak online yang menjual snack bermerek TES adalah Camilan Nusantara. Di CN ada beberapa snack dengan merek TES dan harganya juga cukup terjangkau. Apa saja sih jenis snack merek TES yang di jual di CN? Langsung baca ulasan selanjutnya yuk.

1.    Keripik Talas Asin Gelombang TES
Siapa yang tidak mengenal talas, tiap orang pasti tahu dengan makanan yang termasuk ke dalam jenis tanaman umbi-umbian ini. Keripik talas adalah makanan yang terbuat dari talas yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan tepung yang telah dibumbui. Dengan cita rasa yang gurih dan sedikit asin, keripik talas ini cocok sekali untuk camilan bersama keluarga. Harga keripik talas per dus Rp 116.500 @2kg.

2.    Keripik Tortilla Jagung TES
Selain keripik talas, di urutan kedua ada tortilla jagung. Keripik jagung dengan bentuk segitiga ini hadir dalam varian rasa BBQ dan Sambal Balado. Teksturnyayang renyah dan ukurannya yang pas dengan mulut membuat siapa saja enggak akan bosan memakannya. Totilla jagung ini tersedia dalam kemasan 2 kg dengan harga Rp 101.000/dus. Tortilla jagung ini cocok sekali untuk camilan penyambut tamu.

3.    Keripik Singkong Balado TES
Penggemar camilan pasti sudah tidak asing nih dengan keripik yang satu ini. Keripik singkong dengan bentuk yang bergelombang dan warna yang meanarik ini memang selalu bisa membuat siapa sjaa yang mencobanya ketagihan. Keripik singkong balado ini memeiliki rasa yang gurih dan sedikit ada rasa manis bumbu balado. Keripik singkong ini memang yang paling cocok untuk dijadikan camilan sambil nonton tv, rasanya yang sedikit pedas berpaduan dengan rasa manis bisa membuat pecinta camilan jatuh cinta. Di CN camilan keripik balado tes ini dibandrol dengan harga Rp 109.000 @2,5kg / dus.

4.    Keripik Singkong Keju TES
Untuk anda yang tidak menyukai rasa pedas, keripik singkong yang stau ini cocok sekali untuk anda. Keripik singkong keju ini memiliki ukuran dan bentuk yang hampit mirip dengan keripik singkong balado, yang membedakan hanyalah varian rasanya saja. Kerenyahan keripik singkong yang dipadukan dengan bumbu keju ini bisa jadi camilan anda ketika sedang kumpul bersama teman atau keluarga. Keripik singkong keju ini juga cocok sekali untuk camilan ketika sedang menggarap tugas kelompok bersama teman. Keripik singkong keju ini dibandrol dengan harga Rp 111.500 per dusnya dengan berat 2,5kg.

5.    Stik Balado TES
Selain keripik, CN juga menyediakan stik balado bermerek tes yang teksturnya renyah dan tidak keras. Panjang stik balado ini sekitar 4 cm per stiknya. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan kecil ini bisa dimasukka ke mulut dalam sekali makan loh. Eits, tapi jangan coba-coba yaa. Karena hal itu hanya bisa dialakukan oleh orang yang memiliki mulut besar saja hehe. Stik balado ini memiliki rasa yang renyah dan sedikit pedas. Cocok sekali untu anda yang menyukai camilan dengan citarasa pedas. Stik balado ini di bandrol dengan harga Rp 76.000/dus dengan isi 2kg.

6.    Stik Keju TES
Selain balado, stik TES ini juga tersedia dalam varian rasa keju. Rasa keju yang sedikit asin dan gurih membuat citarasa stik ini menjadi lebih nikmat. Stik keju ini biasanya dijadikan camilan dirumah atau camilan ketika hari besar seperti hari raya natal, idul fitri, dan lain sebagainya. Stik keju ini tersedia dengan berat 2kg dan haraga Rp 87.200/dus.

7.    Twistcorn Barbeque TES
Camilan dari merek TES yang terakhir adalah Twistcorn BBQ. Pasti kalian sudah tidak asing dengan cmailan yang satu ini, pasalnya selain TES sudah juga banyak brand lain yang mengluarkan camilan berbahan dasar jagung ini, seperti cheetos, twistcorn micky, dan masih banyak lagi. Twistcorn bbq tes ini merupakan camilan yang disukai banyak orang, karena rasanya yang renyah dan sesuai selera banyak orang. Twistcorn ini dibandrol dengan harga Rp 86.500/dus isi 2kg.

Nah dari beberapa prosuk merk TES diatas yang mana nih yang menjadi Favorit anda? Ingin cepat cepat order, silahkan langsung hubungi :
👉 WA : 0878-5295-2906
👉 CALL : 0851-0126-4426
👉 Web : www.camilannusantara.co.id

Baca Juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya