5 Camilan Lezat Yang Cocok Menemani Malam Tahun Baru Kamu

5 Camilan Lezat Yang Cocok Menemani Malam Tahun Baru Kamu – Camilan Nusantara


Siapa yang tidak suka dengan camilan? Camilan yang kerap menjadi teman saat nonton tv atau santai ini ternyata sangat cocok untuk menemani malam pergantian tahun Anda di rumah. Popcorn juga menjadi camilan andalan dalam mengatasi rasa bosan dan ngantuk Anda dalam menunggu jam 12 tiba. Anda juga bisa membuat camilan yang satu ini dengan beraneka rasa, mulai dari asin biasa, manis karamel, hingga pedas manis sesuai keinginan Anda. Selain itu, membuat camilan ini tentunya sangat mudah dan tidak butuh banyak persiapan khusus. Yuk simak ulasannya.

1.    Jagung Bakar
Hasil gambar untuk jagung bakar
emilan yang pertama sudah pasti kuliner yang dibakar-bakar karena perayaan tahun baru identik dengan kuliner yang dibakar seperti ayam bakar, ikan bakar, Dan camilan yang paling wajib ada adalah jagung bakar. Saat malam pergantian tahun, jagung bakar bisa kita jumpai dengan mudah di pinggir jalan, Baik dalam keadaan mentah ataupun  matang. Sehingga anda tidak akan kesulitan mencarinya. Jika ingin membakarnya sendiri, anda bisa membeli jagung manis mentah dan membakarnya sendiri di rumah dengan bumbu manis atau pedas. Pasti akan menyenangkan menikmati jagung bakar di malan tahun baru bersama keluarga tercinta dirumah.

2.    Sosis dan Bakso Bakar
Hasil gambar untuk Sosis dan Bakso Bakar jumbo
Selain jagung bakar, camilan bakar-bakaran yang cocok menemani malan tahun baru kamu adalah Sosis dan Bakso bakar. Bentuknya yang jumbo bisa membuat kamu puas memakannya. Selain membeli di pegadang kaki lima, kamu juga bisa loh membakarnya sendiri dirumah. Belilah sosis dan bakso bakar yang mentahan, kemudian siapkan alat pemanggang/ atau pembakar sate, kemudian olessi sosis dan bakso dengan bumbu manis atau pedas (bisa sesuai selera), kemudian tinggal bakar deh. Jangan lupa juga untuk membeli kembang api, supaya malam tahun kamu semakin meriah.

3.    Roti Bakar
Hasil gambar untuk Roti Bakar
Memiliki budget yang sedikit? Jangan khawatir, anda tetap bisa kok merayakan tahun baru dengan meriah. Slah satu camilan yang bisa jadi pilihan kamu adalah Roti bakar. Harga roti bakar sendiri terbilang cukup mudah dan bahannya juga mudah untuk didapatkan. Anda hanya perlu menyiapkan roti tawar dan selai untuk membuat roti bakar ini.

4.    Jamur Crispy
Hasil gambar untuk Jamur Crispy
Seringkali, kentang goreng menjadi pilihan pertama untuk makanan ringan karena dianggap mudah membuatnya. Namun jangan salah, jamur crispy juga menjadi salah satu camilan favorit yang bisa Anda buat untuk menemani malam tahun baru bersama orang-orang tersayang. Rasanya yang renyah dan gurih dijamin akan membuat mata Anda melek hingga jam 12 tiba. Apalagi jika di cocol dengan saus dan mayonnaise, emm, rasanya pasti bisa jadi semakin nikmat deh.

5.    Bola-Bola Ubi
Hasil gambar untuk Bola-Bola Ubi
Rasanya tidak lengkap jika makanan ringan tidak diselingi dengan sesuatu yang manis. Nah, bola-bola ubi juga bisa menjadi camilan yang tepat untuk malam pergantian tahun. Terlebih lagi jika acara tahun baru di rumah diwarnai dengan ramainya anak-anak kecil, tentunya mereka akan suka dengan camilan yang satu ini. Selain enak, bole ubi ini juga seat loh. Karena kandungan nutrisi yang ada di dalam ubi bisa memberikan manfaat bagi tubuh anda.

Nah bagaimana? Apakah anda sudah menetapkan camilan apa yang menjadi pilihan anda untuk menemani tahun baru nanti? Semoga bermanfaat 

Baca Juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya