4 Camilan Kering Berbahan Dasar Tahu Ini Bisa Ngusir Bosen Kamu Loh!

4 Camilan Kering Berbahan Dasar Tahu Ini Bisa Ngusir Bosen Kamu Loh! – Camilan Nusantara


Sebentar lagi masuk masa liburan sekolah nih, Kalian pasti akan sering merasa bosan dirumah karena berkurangnya kegiatan yang akan dilakukan dalam seharinya. Eits, tapi ini hanya berlaku bagi anak-anak yang masih menempuh sekolah umum saja yaa, Hehe. Bagi kalian yang sudah berkuliah ataupun bekerja Libur merupakan hal yang jarang terjadi, mugnkin hanya pada saat tanggal merah saja kalian libur, bahkan beberapa ada yang tidak libur sama sekali. Nah saat-saat ini seringkali membuat kalian merasa bosan, entah karena pekerjaan yang banyak, tugas yang menumpuk, ataupun bosang dengan rutinitas yang itu itu saja.

Nah jadi bagaimana nih solusinya? Tentu saja selesaikan pekerjaan kalian secara perlahan tapi pasti yaa, Hehe, karena tidak ada jalan lain. Tapi ada nih saran lain yang bisa mengurangi rasa bosan kalian, yaitu Camilan. Memakan camilan memang bisa mengurangi rasa bosan kalian ketika kalian merasa tertekan karena suatu hal. Dengan mengosumsi camilan juga bisa membuat kalian menjadi lebih enjoy dalam melakukan sesuatu. Salah satu camilan yang bisa menjadi pilihan anda adalah camilan berbahan dasar tahu. Iya tahu. Tahu enggak sih ternyata sekarang tahu sudah diolah menjadi aneka camilan yang enak dan renyah. Diantaranya :

1.    Keripik Tahu Pong

 Keripik tahu pong menempati urutan pertama dari camilan berbahan dasar tahu ini. Saya yakin kalian sudah sangat mengenal camilan renyah yang satu ini. Keripik tahu pong memang terbuat dari tahu yang sebelumnya sudah diberi bumbu kemudian di goreng atau di oven sampai benar benar kering.  Cita rasa keripik tahu pong memang sangat renyah dan gurih, sangat cocok dijadikan camilan ketika kalian sedang kumpul bersama teman atau keluarga tercinta.

2.    Keripik Tahu Pong Mini
Hampir sama dengan keripik tahu pong sebelumnya, keripik tahu pong mini ini juga tak kalah lezat loh.. Memiliki rasa yang gurih dan menggiurkan, ukuran keripik tahu ping mini ini tentunya lebih kecil dari keripik tahu pong sebelumnya. Dan tentunya ketebalan dari keripik tahu pong ini ada di bawang keripik tahu pong biasa. Nah karena bentuknya yang mini ini, keripik tahu ini bisa masuk ke dalam mulat dalam sekali lahap. Wah cocok sekali nih untuk kalian yang menyukai camilan dengan ukuran kecil.

3.    Tahu Bulat
Selain tahu pong, camilan berbahan dasar tahu yang tak kalah lezat lainnya dalah Tahu Bulat. Eits, jangan salah yaa, ini bukan tahu bulat yang digoreng dadakan loh, hehe. Dari segi tekstur tahu bulat ini hampir sama dengan tahu pong, yang membedakan hanyalah bentuknya yang bulat kecil seperti kelereng/gundu. Memiliki citarasa yang gurih dan dan tekstur yang agak empuk, keripik tahu bulat ini juga cocok dijadikan camilan santai. Apalagi sekarang menjelang tahun baru, wah tahu bulat ini wajib sekali kalian sediakan di meja tamu anda, pasti akan banyak yang suka.

4.    Stik Tahu
Di urutan terakhir, ada stik tahu, atau bisa juga di sebut dengan kerupuk tahu. Stik tahu ini tebuar dari campuran tahu dan tepung tapioca dan beberapa bumbu khas indonesia yang menjadikan stik tahu ini menjadi camilan nikmat. Stik tahu berbentuk kotak panjang menyerupai stik pada umumnya. Stik tahu ini sudah dikenal lama masyarakat sebagai camilan renyah nan lezat yang isa dinikmati ketika santai ataupun ketika belajar. Stik tahu rasanya akan semakin nikmat jika dicocol dengan saos ataupun sambal. Wah paling bisa nih ngusir rasa bosan kalian. Hehe.

Nah, itulah informasi seputar camilan berbahan dasar tahu yang bisa anda jadikan camilan santai untuk mengusir rasa bosan di rumah. Selain itu hadirnya camilan-camilan tersebut bisa membuat acara kumpul-kumpul kamu menjadi semakin seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat 


Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya