Produk Camilan Renyah Baru Yang Cocok Untuk Nongki

Produk Camilan Renyah Baru Yang Cocok Untuk Nongki – Camilan Nusantara


1. Pothil Telo
Magelang memiliki banyak makanan khas dan yang terkenal adalah getuk. Tapi ternyata tidak hanya getuk saja loh. Pothil juga merupakan slah satu makanan khas magelang. Photil adalah makanan yang berasal dari lembah gunung merbabu. Photil merupakan makanan ringan seperti keripik yang terbuat dari ketela pohon dan berbentuk seperti tabung (lebih mirip seperti pipa kecil). Pothil telo ini memiliki rasa yang renyah dan gurih. Camilan pothil telo ini cocok untuk camilan di rumah bersama dengan keluarga. Jika anda ingin menikmati pothil telo ini anda tidak perlu jauh-jauh beli ke magelang. Anda bisa membelinya di Camilan Nusantara dengan harga yang cukup terjangkau loh.

2. Pothil Talas
Selain pothil telo, ada juga pothil talas. Sebenarnya pothil ini hampir mirip dengan pothil telo, yang membedakan hanyalah bahan dasarnya saja. Jika pothil telo terbuat dari telo/ubi. Jila pothil talas ini terbuat dari buah talas. Pothil talas ini memiliki rasa yang tidak kalah dengan camilan kekinian yang ada dipasaran loh. Ranya yang renyah dan kriuk kriuk bisa bikin siapa saja yang mencobanya ketagihan. Pothil talas ini tersedia dalam kemasan curah isi 5 kg per bal dengan harga yang cukup murah loh, yaitu Rp 200.000/bal nya. Wah cocok sekali nih untuk anda yang mempunyai toko snack. Anda bisa menjual pothil talas ini secara ecer di toko anda.

3. Selondok Telo
Slondok Telo magelang adalah jenis camilan khas dari kota Magelang-Jawa Tengah, yang terbuat dari bahan dasar singkong. slondok merupakan salah satu icon jajanan khas Magelang selain dengan Gethuk dan pothilnya. Slondok Telo ini terbuat dari singkong yang  diolah sedemikian sehingga menghasilkan camilan yang enak renyah dan berkualitas. Slondok telo renyah ini tersedia dalam kemasan curah isi 5 kg/bal di camilan Nusantara. Dengan isi yang super banyak anda bisa mengemas slondok telo ini dalam kemasan yang lebih kecil, dan menjualnya ke masyarakat.

4. Criping Gadung
Ceriping gadung, atau biasa kita ketahui sebagai keripik gadung ini merupakan camilan yang terbuat dari Gadung salah satu jenis umbi umbian yang dikenal memiliki racun didalamnya, namun apabila diolah dengan benar maka akan diperoleh bahan pangan yang memiliki nilai gizi tinggi. Ceriping gadung ini cocok sekali dikonsumsi bagi kalian yang sedang menjalankan diet gula, karena ceriping gadung ini rendah gula. Di camilan nusantara ceriping gadung ini tersedia dalam kemasan curah dengan berat 2 kg/bal nya. Cocok sekali bagi anda yang membuka toko snack kiloan atau ingin mengemas kembali dalam kemasan yang lebih kecil.

5. Emping Telo Balado




Telo merupakan umbi umbi an yang sering kali diolah menjadi aneka camilan lezat yang menggugah selera. Salah satunya adalah emping Telo Balado ini. Emping telo balado ini memiliki bentuk kotak dengan taburan bumbu balado. Keripik renyah ini cocok sekali loh dibawa ketika sedang berpergian bersama keluarga, dinikmati ketika camping juga cocok. Emping Telo Balado ini tersedia dalam kemasan curah juga loh, dengan berat 5 kg/balnya. 

6. Makaroni Cincin Setan
Saat ini makaroni pedas memang sedang booming-boomingnya. Makaroni juga merupakan salah satu makanan yang banyak dicari orang. Hal itu karena makaroni memiliki rasa yang enak, renyah, dan memiliki banyak varian rasa yang menggugah selera. Bagi anda penggemar camilan pedas, wajib sekali untuk mencoba camilan yang stau ini. Makaroni cincin setan ini memiliki bentuk yang kecil  dengan lapisan bumbu pedas yang bisa membuat kalian pecinta pedas ketagihan lagi dan lagi. Makaroni cincin setan ini tersedia dalam kemasan curah  dengan berat 2 kg/bal nya.

Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya