Snack Sehat Berbahan Dasar Kacang Yang Cocok Buat Ngemil




Mencari camilan yang tak bikin gemuk? Kacang-kacangan bisa jadi snack alternatif saat diet karena makanan ini kaya serat, sehingga membuat kamu lebih cepat kenyang. Selain itu, mengonsumsi kacang dalam takaran pas dan teratur sesuai anjuran bisa membantu memperlancar buang air besar dan membantu menjaga sistem pencernaan.

Snack Sehat Berbahan Dasar Kacang Yang Cocok Buat Ngemil – Camilan Nusantara


Serat di dalam kacang juga dapat membantu tubuh mengeluarkan racun yang bisa berdampak pada kesehatan kulit. Beberapa jenis kacang yang bisa kamu konsumsi sebagai kudapan adalah kacang tanah, kacang almond, kacang mede, dan kacang hijau. Upayakan agar pengolahan kacang juga disertai dengan bahan-bahan sehat dan hindari penggunaan minyak goreng agar nutrisinya tetap terjaga. Berikut snack sehat berbahan dasar kacang yang cocok buat ngemil.

1. QUEKUKI Snack Kue Kacang
Saat liburan memang paling asyik santai di rumah sambil menonton drama televisi kesayangan. Agar lebih seru, kamu bisa mengonsumsi kudapan seperti QUEKUKI Snack Kue Kacang Enak Gizi dan Kualitas Premium Ini. Kue kacang tradisional ini dikemas dalam kemasan modern dengan memadukan resep leluhur berpadu kebaikan kacang yang kaya protein. Terbuat dari kacang pilihan dipadukan dengan telur, minyak sayur, garam, gula, susu, serta bahan lainnya.

2. TomsFarm Honey Butter Almond
Kebaikan kacang almond sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Kacang ini selain lezat juga dipercaya bisa membantu kulit tetap sehat. Rasanya yang gurih pun jadi kegemaran banyak orang dan saat ini bisa kamu temukan dalam TomsFarm Honey Butter Almond. Makanan ini berasal dari Korea dengan berbagai macam rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari wasabi almond, yogurt almond, caramel almond, banana almond, honey macadamia, laver almond, hingga mixed nuts honey butter.

3. East Bali Cashew
Mengudap alias ngemil jadi salah satu kebiasaan yang sulit dihindari. Kebiasaan ini umumnya kita temukan pada saat berkumpul bersama teman atau keluarga guna mengakrabkan diri. Seiring tumbuh kembang kesadaran masyarakat akan pola serta gaya hidup sehat, maka muncullah istilah “smart snacking” yang mengedepankan camilan sehat juga bergizi. Salah satunya adalah dengan menyantap snack East Bali Cashew. Snack ini Tersedia varian East Bali Cashews Kacang Mede Cokelat dan East Bali Cashews Granola Coconut Banana Snack.

4. Snack Kacang Buah Kering – Nourish Bites
Perjalanan panjang menggunakan bus atau kereta api memang bisa bikin lapar. Namun, jika tak ingin makan berat, kamu bisa mengudap makanan ringan seperti Snack Buah Kering—Nourish Bites ini. Salah satu varian yang bisa kamu coba adalah Nourish Bites Fantastic Four Trail Mix Snack Olahan Kacang yang terbuat dari campuran kacang, biji-bijian serta buah kering.  Varian lain yang tak kalah enak adalah Snack Kacang Buah Kering—Nourish Bites: Choco Blend Trail Mix yang cocok bagi si pencinta cokelat. Snack ini terbuat dari campuran kacang, buah kering dan chocolate chips yang enak. 

5. Tong Garden Party Snack Kacang Campur
Punya acara seru di rumah? Jangan sampai para tamu kelaparan dan cobalah hadirkan snack sehat yang lezat seperti Tong Garden Party Snack Kacang Campur. Snack ini dikemas dalam bungkus yang mudah dibawa ke mana-mana dengan varian yang bisa kamu pilih. Produk dengan bahan kacang ini bebas kolestrol dan bebas asam lemak trans sehingga aman dikonsumsi. Selain sudah berlabel halal, camilan buatan Malaysia ini juga bisa dijadikan oleh-oleh enak, loh. 

6. Snack Sehat Kacang Koro Oven YOICHI
Salah satu cara mengolah kacang agar nutrisnya tetap terjaga adalah dengan memanggang. Pengolahan bebas minyak ini membantu agar protein di dalam kacang tidak terkontaminasi minyak jenuh dan bisa tetap jadi camilan sehat yang aman dikonsumsi kapan saja. Kamu bisa memilih olahan kacang panggang seperti Snack Sehat Kacang Koro Oven YOICHI ini. Kacang koro ini juga hadir dalam beberapa varian rasa seperti cheese, crunchy garlic, spicy balado dan fantastic BBQ. Kacang koro sendiri diyakini bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah, menjaga kekebalan tubuh, serta membantu memperlancar pencernaan. 

7. Nutify Gourmet Almond Chili & Lime
Kacang satu ini memang dikenal baik dalam membantu mencegah penyakit seperti diabetes dan bisa membantu menghancurkan timbunan lemak selama diolah dan dikonsumsi dengan cara sehat. Salah satu pilihan kacang almond yang dapat kamu cicip adalah Nutify Gourmet Almond Chili & Lime. Snack ini merupakan perpaduan kacang almond dengan jeruk nipis bercita rasa pedas gurih. 

8. Kacang Garing Roasted Peanuts Dua Kelinci
Kalau camilan satu ini mungkin sudah tak asing lagi buat kamu. Kacang Garing Roasted Peanuts Dua Kelinci bisa jadi pilihan kudapan asyik menemani waktu santai kamu di akhir pekan. Camilan ini terbuat dari kacang tanah perkebunan lokal yang kemudian diproduksi dengan teknologi modern.

9. Sweet Red Bean Almond Kacang Merah Manis
Bicara kacang-kacangan, rasanya tak lengkap jika tak menyertakan kacang merah. Kacang ini umumnya diolah manjadi sup, karena teksturnya empuk sehingga lezat dan cocok dijadikan makanan utama hingga kudapan seperti Sweet Red Bean Almond Kacang Merah Manis. Snack Sweet Red Bean Almond ini terbuat dari kacang almond dengan cita rasa kacang merah yang manis. 

10. Taisun California Pistachios
Terakhir ada Taisun California Pistachios. Camilan ini terbuat dari kacang pistachio yang mengandung vitamin B6, tembaga, serta mangan, sehingga mampu membantu menjaga kesehatan jantung hingga mengontrol berat badan. Mengonsumsi kacang pistachio ini juga bisa membantu kamu terhindar dari risiko kanker berkat kandungan antioksidan yang tinggi.



Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya