Review Keripik Singkong Merek TES, Rasanya Tak Kalah Dengan Merek Lain

Review Keripik Singkong Merek TES, Rasanya Tak Kalah Dengan Merek Lain – Camilan Nusantara


Camilan yang sudah sejak dahulu hingga sekarang masih diminati bahkan menjadi favorit banyak orang, apalagi kalau bukan keripik singkong. Yup, keripik yang terbuat dari singkong ini memang memiliki rasa yang renyah nan lezat. Bahkan seiring perkembanyak zaman, inovasi akan keripik singkong ini sangat banyak. Mulai dari varian rasa hingga bentuk keripik singkong itu sendiri. Varian rasa dari keripik singkong diantaranya ada rasa original, keju, balado, bbq, pedas, rumput laut, dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang keripik singkong sudah banyak di buat baik oleh pabrik ataupun industry rumahan. Salah satu merek keripik singkong yang banyak di cari adalah Keripik Singkong Bakar Balado Tes.

Sudah pernah coba keripik singkong merek TES ini? Pasti kebanyakan dari kalian yang sudah mencobanya, walaupun ada beberapa juga yang sekedar tau snacknya tapi tidak tau mereknya, hehe. Mimin awalnya juga enggak tau mereknya. Tapi berhubungan kerja di tempat snack jadi tau deh. Kok jadi malah curhat. Hhh.

Keripik Singkong TES ini di produksi oleh Acefood. Acefood adalah perusahaan produsen makanan ringan dan distributor di Indonesia. Pada tahun 1986, perusahaan pertama Acefood didirikan dengan nama PT. Sentral Multirasa Utama, berdasarkan pada komitmen untuk memenuhi kebutuhan global makanan ringan. Pabrik pertama dibangun di Bogor, Indonesia pada waktu itu.

Dengan makanan pokok khas Indonesia, perusahaan mulai mengembangkan makanan ringan dari singkong dan kentang. Diketahui, Acefood adalah perusahaan perusahaan makanan ringan yang Pertama berinovasi dan memproduksi Keripik Singkong Kriting di Indonesia. Karena inovasi tersebut, acefood mendapatkan respon positif dari masyarakat, sehingga bisnisnya berkembang sampai sekarang. Beberapa merek keripik singkong yang di keluarkan oleh acefood adalah “Chuba”, “Mr Hottest” dan “Tes”.

keripik singkong TES adalah merk keripik yang mungkin belum seterkenal Kusuka. Meskipun keripik singkong Merek TES ini belum seterkenal kusuka, namun keripik singkong ini sudah memiliki pelanggan tersendiri. Keripik singkong TES sendiri menawarkan dua varian rasa, yaitu rasa keju dan balado. Keripik singkong TES memiliki bentuk yang bergerigi dan potongan keripiknya tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis, sangat pas. Keripik singkong ini memiliki tekstur yang gurih dan rasanya sangat renyah.

Dipasaran keripik singkong ini dijual dengan berat yang berbeda-beda. mulai dari eceran 100 gram hingga dus-dusan yang beratnya 2.5 kg/dusnya. Harga keripik singkong ini bervariasi tergantung berat perkemasannya. Namun dibandingkan merek terkenal lainnya, keripik singkong tes ini memiliki harga yang lebih murah namun memiliki rasa dan kualitas yang bagus. Keripik singkong ini juga mudah anda dapatkan di toko snack di sekitar rumah anda. Biasanya keripik singkong ini banyak di jual di toko yang menjual snack kiloan. Namun beberapa toko sudah ada juga yang mengemasnya menjadi kemasan yang lebih ekonomis.

Keripik singkong TES ini cocok sekali untuk camilan ketika berkumpul bersama teman dan keluarga, nonton tv, ataupun sambil ngerjakan tugas sekolah. Keripik singkong ini memang bisa dinikmati kapanpun, dimanapun, dan bersama siapapun. Bisa bikin moment menjadi seru dan rasa bosan menghilang.

Selain enak, keripik singkong ini juga memiliki beberapa manfaat yang pada dasarnya terkandung di dalam dingkong itu sendiri. Nah, apa saja sih manfaat keripik singkong?

1. Mengendalikan diabetes dan melancarkan proses pencernaan
Kandungan serat yang ada di dalam keripik singkong ini sangat bermanfaat untuk mengendalikan kadar gula dalam darah, sehingga bisa mengontrol diabetes kamu biar tetep di batas normal. Mengonsumsi keripik singkong sama dengan kamu berusaha untuk mengendalikan diabetes, Snackers. Serat yang ada di keripik singkong juga bisa membantu melancarkan proses buang air besar menjadi lancar, sehingga bisa mencegahmu dari risiko gangguan pencernaan.

2. Mencegah anemia
Keripik singkong memiliki kandungan vitamin B kompleks. Nah, dari vitamin B kompleks itu bisa membantu produksi sel darah merah. Produksi sel darah merah dengan kadar yang cukup di dalam tubuh, dapat membantu kamu untuk mencegah penyakit anemia. Nggak salah deh kalau keripik singkong banyak disukai sama semua kalangan!

3. Menguatkan tulang
Sebagai organ yang melindungi tubuh dari benturan benda tumpul, wajib hukumnya buat kita untuk menjaga kesehatan tulang. Rajin mengonsumsi keripik singkong adalah salah satu dari sekian caranya. Sebab, kandungan vitamin K dan fosfor yang ada pada keripik singkong berfungsi untuk membangun massa tulang sehingga tulang akan tetap kuat dan sehat.

4. Membantu pertumbuhan tubuh
Ternyata, makan keripik singkong juga bisa membantu pertumbuhan tubuh lho. Keripik singkong memiliki kandungan vitamin D serta riboflavin, kandungan inilah yang efektif untuk pertumbuhan tubuh. Nggak heran kalau keripik singkong sangat baik untuk dikonsumsi khususnya bagi mereka yang sedang berada di usia-usia pertumbuhan.

5. Menurunkan kadar kolesterol jahat
Munculnya kolesterol jahat disebabkan oleh banyaknya mengonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh. Nah untuk menurunkan kadar kolesterol jahat itu, kita bisa mengimbanginya dengan makan keripik singkong ini. Kandungan kalium yang ada pada keripik singkong mampu mengatur tekanan darah sehingga kadar kolesterol jahat bisa menurun.

Meskipun memiliki beberapa manfaat, bukan berarti anda bisa memakan keripik singkong sepuas-puasnya yaa. Karena bagaimanapun keripik singkong sudah diolah dan di tambahkan bahan-bahan lainnya yang jika dikonsumsi secara berlebihan bisa memberikan efek yang kurang baik abgai tubuh. Bukannya mendapatkan manfaat bisa-bisa malah menapatkan penyakit nih. Hehe. Jadi sebaiknya konsumsilah keripik singkong ini secara bijak yaa.

Bagi anda yang ingin membeli keripik singkong TES ini tapi masih belum tahu tempatnya dimana. Kalian bisa mengunjungi www.camilannusantara.co.id yaa. Disana selain keripik singkong tersedia juga aneka snack lainnya yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Semoga Bermanfaat.



Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya