Aneka Camilan Lezat Yang Terbuat Dari Udang

Aneka Camilan Lezat Yang Terbuat Dari Udang – Camilan Nusantara


1. Grinting Udang Goreng Crispy

Saat musim hujan pasti kita lebih memilih berada di rumah daripada pergi keluar. Nah, saat hujan sedang turun pasti enaknya makan yang panas-panas atau ngemil camilan. Nah gerinting udang ini cocok sekali untuk menemani waktu santaimu sambil menunggu hujan reda. Camilan gerinting udang crispy ini terbuat dari udang asli loh, yang kemudian dibumbui dan digoreng dengan minyak hingga kering.Jadi rasanya sangat renyah dan maknyuss. Dan pasti bisa bikin siapapun ketagihan.





2. Japanese Dried Mini Shrimp Almond Snack

Kalau bicara soal snack, Jepang pasti dikenal sebagai negara penghasil camilan unik. Mereka selalu bisa menciptakan snack inovasi baru yang bikin penasaran. Salah satunya snack udang yang dikombinasi almond. Japanese Dried Mini Shrimp Almond Snack ini wajib kamu coba menjadi camilan kala senggang. Diimpor dari Jepang, snack-nya dibuat secara higienis dan dengan teknologi tinggi Jepang. Mengandung udang, kacang almond dan kerang, pastinya snack ini sehat dan enak banget deh. 

3. Kerupuk Udang Galak

Setiap daerah di tanah air kita pastilah punya ciri camilan tersendiri. Termasuk Indramayu.  Kerupuk Udang Galak, begitulah nama camilan yang satu ini. Berbahan udang asli, camilannya berbentuk stik besar seperti french fries. Diproduksi oleh Indra Sari di Indramayu, camilan ini sudah memiliki logo Halal dari MUI. Ada berbagai varian rasa yang bisa kamu coba loh seperti Balado, Jagung Muda, Lada Hitam, Ayam Pedas, Pedas Emosi (Sedang), dan Pedas Galak (Lebih Pedas). 

4. Seafood Snack Cupa-Cupa Udang

Belajar pasti terasa membosankan jika terlalu serius. Nah camilan yang satu ini cocok sekali nih jadi teman belajarmu. Seafood Snack Cupa-Cupa Udang ini adalah oleh-oleh kekinian dari Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Berbahan cumi, kepiting, hingga udang, rasanya dijamin enak banget. Ada dua varian rasa, yakni original dan pedas. 

5. Kemplang Oven Udang Bangka

Kerupuk Kemplang Oven Udang Bangka ini nikmat banget loh untuk dicemil. Snack udang ini berbahan udang segar. Diracik secara higienis, udangnya dipanggang dalam oven hingga renyah. Selain sebagai cemilan, kerupuk kemplang ini juga cocok loh jadi teman makan nasi.

6. Koikeya Crackers Lobster Flava

Koikeya dikenal sebagai produsen makanan ringan asal Jepang. Perusahaan ini tidak hanya memproduksi dan menjual makanan ringan, namun juga menjual makanan kesehatan. Awalnya mereka menjual keripik kentang hingga akhirnya mengeluarkan merek snack kenamaan seperti Karamucho dan Scorn. Koikeya Crackers Lobster Flava ini adalah produk yang wajib kamu coba. Snack renyah ini begitu nikmat dengan cita rasa lobster yang luar biasa. Diimpor dari Jepang.

7. Camilan Udang Dong

Berada di perjalanan jauh kadang begitu membosankan. Sambil menunggu sampai tempat tujuan, kita bisa mendengarkan musik, membaca, dan ngemil camilan yang satu ini. Udang Dong merupakan camilan yang unik untuk kamu. Berupa udang berbalut tepung, camilan ini memiliki rasa yang begitu gurih. Kamu bisa menyantapnya sebagai lauk makan karena kaya akan gizi. Makanan ini hadir dalam 7 varian rasa yaitu original, pedas, pedas-manis, keju, barbeque, sapi panggang, dan lada hitam. 

8. Calcium Shrimp

Calcium Shrimp adalah camilan yang terbuat dari udang dan sangat digemari di berbagai negara. Kaya nutrisi dan serat serta memiliki rasa yang gurih. Snack ini memiliki senyawa minyak tak jenuh ganda yang sangat baik untuk kesehatan jantung dan peredaran darah. 


Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya