5 Macam Keripik Singkong Gurih Cocok Untuk Camilan Di Rumah

5 Macam Keripik Singkong Gurih Cocok Untuk Camilan Di Rumah – Camilan Nusantara



Keripik singkong keripik singkong yang menjadi favorit banyak orang sebagai makanan yang bisa menemani di segala suasana, tidak pandang usia tua atau muda, tidak pandang kelas kaya atau miskin. Kripik singkong merupakan camilan enak renyah dan harganya  cukup terjangkau. Keripik singkong biasanya disajikan untuk tamu atau sebagai teman ngobrol.

Jika dulu keripik singkong identik dengan rasa original dan asin saja, kini keripik singkong sudah memiliki banyak varian rasa, Mulai dari rasa gurih, manis, asem, pedas, hingga rasa ayam, sapi dan rasa seafood. Dibandingkan dengan kripik talas, kripik singkong lebih banyak penggemarnya. Selain karena kripik talas harganya lebih mahal, beberapa orang memiliki  alergi terhadap kandungan yang ada di dalam keripik talas. Nah, karena beberapa sebab diatas, keripik singkong menjadi pilihan banyak orang.

Selain memiliki rasa yang  enak nan  gurih, pembuatan keripik singkong juga terbilang cukup mudah,  oleh karena itu banyak pengusaha yang memilih untuk membangun  usaha keripik singkong ini. Ketika hari libur,  kalian pastinya hanya beraktivitas di rumah saja bukan,  mungkinhanya sekedar nonton  tv atau ngobbrol bersama keluarga. Nah,untuk menemani waktu santai tersebut, kalian bisa nih menjadikan keripik singkong sebagai camilan yang bisa bikin waktu santai kalian  semakin santai. Berikut 5 Macam Keripik Singkong Gurih Cocok Untuk Camilan kamu di Rumah.

1.    Keripik Singkong Original
Meskipun saat ini keripik singkong sudah memiliki banyak  varian rasa,  keripik singkong original tetap banyak diminati loh.  Hal ini karena keripik singkong rasa original lebih khas  singkong, dan rasanya tetap renyah nan enak. Nah  keripik singkong original ini cocok sekali nih untuk kalian yang menyukai rasa asli dari sebuah  camilan. Di  www.camilannusantara.co.id tersedia kemasan curah isi 2.5 kg/bal  nya.

2.    Keripik Bakar Balado TES
Diurutan kedua  ada keripik singkong rasabalado yang cocok untuk  menjadi camilan kamu  di rumah. Rasa keripik singkong balado ini renyah,sedikit pedas dan ada rasa manis-manisnya gitu,hehe.  Keripik  singkong ini paling enak di makan sambil nonton film atau drama  korea. Di  www.camilannusantara.co.id tersedia kemasan curah isi 2.5 kg/bal.

3.    Keripik Singkong Sambalado
Keripik Singkong ini disebut keripik sambalado karena dibalut dengan bumbu sambal balado terbuat dari beberapa rempah-rempah pilihan yang menjadikan keripik singkong  sambalado ini sangat enak. Keripik singkong ini memiliki rasa pedas manis yang berasal dari bumbu baladonya.  Berbeda dengan keripik balado TES, bumbu sambalado  ini teksturnya lengket seperti  bumbu rujak namun warnanya lebih merah. Keripik sambalado  ini juga cocok banget loh jadi camilan santai kamu dirumah.

4.    Keripik Singkong Setan
Penggemar pedas pasti sudah tidak asing dengan keripik yang satu ini.  Yup keripik singkong  setan. Keripik  singkong setan memiliki  rasa pedas yang benar-benar hot banget dilidah. Baru beberapa biji keripik yang masuk ke mulut, kamu pasti sudah merasa seperti  memakan  cabai, itu karena rasa keripik ini yang sangat pedas. Bagi kalian yang suka makanan  pedas, bisa nih  jadiin keripik singkong setan ini sebagai camilan ketika santai di rumah. Eits.. tapi jangan berlebihan yaa, bisa-bisa nanti mules loh. Hehehe.

5.    Keripik Singkong Keju TES
Yang terakhir ada keripik singkong keju TES. Keripik singkong  dengan  rasa keju ini  cocok juga nih jadi camilan kamu ketika di rumah. Renyahnya keripik singkong di  campur rasa keju pasti bikin kalian ketagihan terus. Karena  keripik  ini tidak  pedas, keripik singkong keju ini bisa dinikmati  bersama keluarga atau  teman.

Nah dari  beberapa keripik di atas, mana nih yang menjadi favoritmu? Kalo  saya sih suka semuanya hehe. Itulah  info mengenai 5 Macam Keripik Singkong Gurih Cocok Untuk Camilan Di Rumah.  Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya