Peluang Bisnis Aneka Snack Kemasan Kecil Yang Menguntungkan

Peluang Bisnis Aneka Snack Kemasan Kecil Yang Menguntungkan – Camilan Nusantara


Makanan ringan sering dinikmati untuk camilan di waktu santai atau ketika piknik bersama keluarga. Makanan ringan banyak sekali peminatnya, bahkan dinikmati setiap hari oleh banyak orang, terutama ketika lapar namun jam belum manunjukan untuk makan nasi. Oleh karena itulah peluang bisnis makanan ringan sangatlah besar. Bisnis makanan ringan ini sendiri ada berbagai macam, ada yang menjualnya dalam jumlah kecil sedang dan besar seperti bal-balan. Untuk kamu yang ingin menjadikan bisnis snack ini sebagai pekerjaan sampingan, kamu bisa mengemasnya dalam kemasan yang lebih kecil sehingga kamu bisa menjualnya dengan harga yang murah. Meski berharga minim tapi untungnya lumayan.

1. Kerupuk Seblak
Jika biasanya seblak terbuat dari kerupuk yang sudah direndam air kemudian diberi bumbu pedas. Lain halnya dengan kerupuk seblak ini. Rasanya tetap sama dengan pedas level tinggi hanya saja ini tidak direndam air melainkan langsung digoreng bersama dengan bumbu halus hingga mereka.
Peluang bisnis cemilan kerupuk seblak ini sama bagusnya dengan seblak pada umumnya karena orang Indonesia memang pencinta pedas. Jadi tak ada salahnya jika Anda membuka binsis kerupuk seblak ini. Camilan pedas ini pun bisa Anda jual dengan harga 2000an biasanya dengan menggunakan plastik perempatan.

2. Basreng
Bakso goreng atau lebih dikenal basreng merupakan salah satu camilan yang terbuat dari bakso yang digoreng. Namun jangan salah, camilan yang satu ini tak perlu ribet mengkonsumsinya. Karena tak perlu menggunakan kuah dan sambal. Camilan ini memang dimakan dengan kondisi kering dan sudah tercampur dengan bumbu pedas.

3. Keripik Singkong
Keripik singkong bisa dibilang camilan yang melegenda di tanah air. Hingga ada lagunya juga. Meski melegenda makanan ini tetap merakyat hingga sekarang, Makanya pas jika masuk ke dalam peluang usaha makanan ringan serba 2000.
Biasanya keripik singkong dijual dengan rasa asin saja. Namun jika Anda ingin berkreasi Anda bisa membuat keripik singkong pedas dengan sambal balado, keripik singkong keju, keripik singkong coklat dan lain-lain.

4. Kuaci
Kuaci makanan yang tenar di era 90an ini ternyata masih ada di zaman sekarang meski langka ditemui. Camilan yang berasal dari biji bunga matahari ini ternyata banyak yang mencari karena selain enak juga bergizi. Camilan yang biasa dimakan di kala santai ini memang cocok jika dijual karena peminatnya masih tinggi.
Camilan ini juga terbukti baik bagi kesehatan itulah sebabnya tak sedikit yang mencari camilan yang mulai langka ini. Biji bunga matahari ini selain bisa mencegah kolesterol juga bisa menyerap lemak sehingga bagus dikonsumsi dikala Anda sedang diet

5. Macaroni
Salah satu pasta yang berasal dari Italia ini ternyata cukup populer di Indonesia. Salah satunya menjadi camilan yang dikombinasikan dengan bumbu khas Indonesia. Makanan yang terbuat dari gandum durum dengan kadar protein rendah tersebut ternyata bisa diolah menjadi makanan ringan yang murah seharga dua ribu rupiah. Biasanya makaroni dijual dalam bungkus plastik perempatan. Rasanya beragam mulai dari pedas, original atau asin, pedas manis hingga keju dan susu.

6. Mi Lidi
Bagi yang kelahiran tahun 1990an pasti tahu mi lidi atau lidi-lidian. Camilan legendaris ini cocok untuk dimasukkan ke dalam usaha makanan ringan serba 2000. Jika Anda menjual pasti banyak yang akan mencarinya. Karena memang jarang ditemukan. Anda bisa menjualnya dengan rasa pedas, pedas manis atau original.

7. 10. Kacang polong
Kacang berwarna hijau satu ini memang paling enak disantap sebagai camilan. Tak salah jika ini dijadikan sebagai salah satu peluang usaha makanan ringan serba 2000. Biasanya kacang polong ini hanya polos dikasih bumbu atau dibaluri tepung.

8. 11. Stick keju
Stick keju ini bukan sekedar camilan namun juga tergolong makanan ringan yang menyehatkan. Karena mengandung vitamin A, B1,B6, B12, C, D, E, K, zat besi, kalium, natrium, seng dan kalsium. Cara membuatnya pun cukup mudah dengan cara mencampurkan secara merata adonan yang terdiri dari keju parut,  garam, sagu, mentega dan telur yang kemudian dibentuk menjadi stik dan digoreng dalam minyak panas. Meski bahan-bahannya mahal bukan berarti Anda tak bisa menjualnya dengan harga 2000an. Anda masih bisa menjualnya dengan porsi yang lebih sedikit dibandingkan dengan snack-snack lainnya.

9. 12. Stick talas
Talas yang rasanya hambar ternyata sangat enak jika diolah menjadi stick talas. Cara mudah dengan memotong-memotong talas hingga berbentuk korek api. Kemudian talas direndam dengan garam kemudian digoreng. Meski terlihat mudah namun membersihkan talas harus bersih total karena jika maka talas akan gatal di tenggorokan.

10. 14. Permen Coklat Chacha
Makanan yang satu ini populer di semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Rasanya yang manis dan berwarna menarik membuat coklat yang satu ini menjadi camilan favorit. Namun sayangnya untuk membuat ini harus menggunakan mesin khusus sehingga ukuran beragam. Sehingga jika Anda ingin menjualnya ke dalam usaha makanan ringan serba 2000 Anda harus membelinya dulu di tempat produksi atau distributornya.



Baca Juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya