Kacang Atom Ternyata Bisa Menghasilkan Banyak Keuntungan Lho

Kacang Atom Ternyata Bisa Menghasilkan Banyak Keuntungan Lho – Camilan Nusantara


Usaha makanan ringan memang menjadi salah satu usaha yang tidak pernah mati. Makanan ringan sangat popular di Indonesia dan disukai oleh banyak kalangan. Dari anak-anak hingga orang tua menyukai makanan ringan terutama yang berbahan kacang. Salah satunya adalah kacang atom yang memiliki banyak penggemar di tanah air. Hal ini menjadikan peluang usaha kacang atom sangat terbuka lebar untuk menambah penghasilan. Kacang atom merupakan makanan ringan berbahan kacang yang memiliki kulit luar bewarna putih. Nama kacang atom sering kali di sebut kacang sanghai. Camilan ini memang banyak peminatnya sehingga di pasaran selalu laku keras. Tak heran jika usaha kacang atom menjadi salah satu usaha yang menguntungkan. Di berbagai pedagang kaki lima hingga supermarket banyak dijajakan kacang atom. Camilan kacang atom ini banyak dicari lantaran enak rasanya dan harganya juga terjangkau. Camilan merakyat ini tentunya menjadi celah usaha yang menguntungkan. 


    • Pelaku Usaha
    Usaha kacang atom ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang. Anda yang kini bingung mencari pilihan usaha yang tepat. Dengan kemauan dan minat yang tinggi maka bisnis kacang atom ini dapat Anda jalankan dengan mudah. Mulai para ibu rumah tangga, pelajar, ataupun mahasiswa Anda dapat menerjuni usaha kacang atom dengan mudah.
    • Konsumen

    Konsumen kacang atom cukup banyak mulai dari anak-anak hingga orang tua. Rasa kacang atom yang nikmat membuat makanan ringan ini laris manis di pasaran. Jadi kalian jangan khawatir usaha anda akan berhenti.
    • Bahan baku

    Dalam menjalankan bisnis kacang atom memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat kacang atom membutuhkan bahan baku kacang tanah kupas. Pastikan kacang tanah yang akan anda gunakan memiliki kualitas yang baik, supaya hasilnya nanti terlihat cantik. Selain kacang anda juga memerlukan beberapa bahan tambahan seperti minyak goreng, , tepung terigu, bawang putih, telur, bumbu kering, penyedap dan bahan lainnya.
    • Peralatan Usaha

    Dalam Usaha kacang atom membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya wajan penggorengan, kompor dan gas, peralatan penggorengan, mesin penghilang minyak, mesin sealer, timba dan wadah, timbangan,  penggiling bumbu, nampan dan serbet serta peralatan lainnya. Pastikan sebelum anda mejalankan usaha, anda telah menyiapkan segala keperluannya.
    • Lokasi Usaha

    Dalam berjualan kacang atom, Anda bisa memasarkannya dengan cara membuka toko atau agen kacang atom. Juga bisa memasarkan kacang atom dengan menitipkannya ke toko, warung atau supermarket. Jika anda ingin membuka toko, pastikan toko anda terletak di tempat yang strategis dan ramai. Supaya lebih mudah untuk di jangkau oleh konsumen nantinya.
    • Karyawan

    Untuk permulaan usaha anda, anda bisa meminta bantuan teman, atau saudara anda. setelah usaha anda berjalan anda bisa merekrut karyawan sedikit demi sedikit.
    • Harga jual

    Patokan harga untuk kacang atom dapat Anda buat dalam hitungan per kemasan dimana harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Ini tergantung dari banyaknya bobot kacang atom yang dijual.



    Baca Juga :

    Komentar

    Postingan Populer

    Distributor Snack Curah Harga Grosir

    Distributor Keripik Ceker di Surabaya

    Snack Curah Murah Surabaya