Rabu, 08 Mei 2019

Makanan Penyelamat Laper Saat Begadang

Makanan Penyelamat Laper Saat Begadang - CAMILAN NUSANTARA


Jadi anak kuliah atau sudah memasuki dunia kerja, nggak akan menjauhkan kamu dari yang namanya begadang. Kamu harus menahan kantuk buat menyelesaikan deadline di tengah kesibukanmu tiap harinya. Nggak jarang, saat ada di tengah momen begadang ini, lapar melanda tanpa minta izin lebih dulu. Perut udah nggak bisa dikompromi lagi. Jalan keluarnya cuma satu, makan.

Supaya rasa lapar yang bikin kamu sengsara di tengah malam ini segera hengkang, siapkan saja makanan ini sebelum malam tiba. Supaya kamu tanggap saat tanda-tanda perut lapar mulai datang. Yang sering begadang, pasti pernah coba salah satu diantara makanan ini!

1. Snack kiloan murah.
Pengen ngemil tapi uang pas-pasan. Snack kiloan selalu jadi pilihan tepat, sekalipun orang bilang camilan ini bisa bikin kamu bodoh. Bukankah saat dompet tipis yang terpenting itu perut kenyang dan hati senang?
Lagipula makan snack ini saat akhir bulan saja ‘kan tak apa-apa. Lumayan juga satu kilo harga terjangkau, tapi bisa untuk beberapa hari ke depan. Apalagi snack kiloan juga punya banyak macam dan rasa yang bikin lidah kamu bergoyang.

2. Gorengan. 
Menyantap makanan hangat di tengah angin malam yang dingin, terasa nikmat banget. Sebelum kamu mulai berperang buat begadang, lebih baik kamu berburu gorengan dulu, guys. Disantap saat hangat, laper tengah malam nggak akan hinggap di perutmu. Daripada pas tengah malem laper, udah mager tuh buat kemana-mana.

3. Telur campur terigu.
Telur masih terbilang makanan istimewa yang juga sehat pastinya. Tapi sayang, telur saja kadang tak cukup untuk membuat perutmu benar-benar kenyang di tengah malam. Tambahan tepung terigu dan daun bawang, kamu bisa membuat satu butir telur cukup untuk jadi cemilan saat begadang. Membuatmu bisa bertahan sampai deadline kelar sampai pagi.

4. Kerupuk dengan Kecap.
Uang tinggal 30 ribuan tapi kamu harus menyelesaikan tugas semalaman. Modal segitu bisa bikin kamu bertahan dan dapet cemilan yang awet sampai pagi lagi. Kamu cukup beli kerupuk satu wadah gede di warung yang dekat dengan rumahmu. Saat mulai laper, kunyah semua kerupuk yang kamu borong tadi. Kasih kecap, bisa bikin kerupukmu kerasa manis. Nyam!

5. Mie Instan
Dari semua makanan di atas, tetap cuma satu yang jadi juaranya. Mie instan. Bisa dimakan di tengah cuaca dingin yang diterpa oleh hujan angin saat diharuskan lembur, makin terasa nikmatnya. Dengan Super Bowl-nya, kamu nggak perlu repot cari mangkuk, tinggal tuangkan saja air panas dan tunggu matang. Mie siap untuk disantap!

Itulah informasi mengenai Makanan Penyelamat Laper Saat Begadang. Mana nih snack yang selalu setia ada di dalam lemari stok makananmu sebagai pemadam kelaparan tengah malam, guys?


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar