Jumat, 12 April 2019

Info Usaha Stik Kentang

Info Usaha Stik Kentang – CAMILAN NUSANTARA


Berbisnis stik kentang memiliki prospek masa depan yang tinggi, karena selain stik kentang mudah dibuat, dan disukai banyak orang. Apalagi bagi yang memiliki kreativitas dan inovasi yang tinggi dalam pemilihan bahan dan cita rasa. Stik kentang ini dapat dimakan di waktu luang anda, terlebih lagi stik kentang memiliki kandungan gizi dan karbohidrad yang tinggi



Konsumsi Usaha Stik Kentang
Stik kentang ini sangat disukai di berbagai usia sebab selain murah, selain itu stik kentang yang dipotong menjadi berbagai bentuk in dapat dimakan dengan banyak orang yang biasanya dipakai pesta karena cocok untuk disonsumsi orang banyak.

Kandungan gizi yang tinggi ini membuat stik kentang digemari oleh banyak orang di beragam usia. Jadi bagi calon usaha stik kentang tidak usah risua jika stik kentang kalian tidak laku. Selain dapat dijadikan cemilan, stik kentang ini  dapat dijadikan makanan pendukung yang nikmat lho.

Bahan Baku Stik Kentang
Untuk memilih bahan dalam membuat kentang goreng sangatlah mudah, cukup pilih kentang dengan kualitas bagu maka kentang yang akan kamu buat akan lebih gurih, enak dan renyah. Dan pilih kentang yang lumayan besar agar memudahkan dalam proses pemotongan.

Terlebih lagi bahan tambahan dalam membuat stik kentang sangatlah simple seperti kentang, garam, minyak goreng, saus tomat, saus sambal dan mayonaise, untuk bahan tambahan lainya dapat kalian tambahkan sesuai selera kalian, bahan bahan ini juga sangat mudah ditemukan seperti di beberapa toko di kota kalian.

Perlengkapan Usaha Stik Kentang
Agar dapat menjalankan usaha secara baik atau pun maksimal dibutuhkanlah usaha, selain itu untuk mendukung usaha perlengkapan pastilah sangat dibutuhkan. Ini tergantung niat dari penjual apakah dia ingin usahanya berjalan optimal atau tidak, sebab semakin banyak perlengkapan tentunya akan menjadi lebih mambantu dalam usahnya, tentu di sini bukan hanya banyaknya perlengkapan tetapi juga kualitasnya. Untuk perlengkapan usaha stik kentang adalah  kompor dan gas, pisau, talenan, baksom, wajan, spatula, peniris minyak dan peralatan pendukung lain.

Tempat Usaha Stik Kentang
Seperti yang kalian yang ketahui bahwa dalam menjalankan usaha membutuhkan niat peralatan yang memadai tetapi tahukah kalian bahwa menentukan tempat berbisnis juga penting. Coba bayangkan bahwa jika dalam menjalankan bisnis peralatannya sudah mencukupi tetapi kalian memilih tempat yang tidak tepat, pasti bisnis yang kalian jelankan akan sepi pengunjung.

Apalagi usaha dalam bidang makanan. Oleh karena itu dalam menjalankan usaha carilah tempat yang tepat dan startegis, yang dimaksud tempat yang strategis ini adalah tempat yang ramai banyak orang seperti pinggir jalan. dekat dengan area sekolahan, kantor, ataupun tempat pemukiman.

Nah asal tempat yang kamu pilih tepat dan ramah banyak orang tentu usah yang kamu jalankan akan lancar, apalagi seperti berjualan stik kentang yang populer di masyarakat luas.

Resiko Usaha Stik Kentang
Setiap hal yang kamu lakukan pastilah akan ad resikonya, apalagi usaha. Seperi tempat kamu berjualan mempunyai pesaing serta mahalnya kentang goreng kamu sendiri, ataupun sulitnya mendapat konsumen itu sendiri. Banyak pelaku dagang yang tidak dapat menanggung resiko ini ataupun salah dalam perencanaan pastilah akan gulung tikar.

Namun tahukah kalian bahwa kendala seperi ini dapat kalian atasi seperti mencari lokasi yang tidaak memiliki menjual makanan yang sama, atau jika kentang itu mahal dapat dilakukan dengan menaikan harga dan mengurasi porsi dalam setiap makannnya. Dan jika sudah terlanjur memiliki pesaingf di daerah itu dapat kalian lakukan dengan kreatifitas dan inovasi kalian dalam membuat makanan tersebut.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar