Distributor Kerupuk Buah Markisa Di Sidoarjo

Distributor Kerupuk Buah Markisa Di Sidoarjo - CAMILAN  NUSANTARA


Buah markisa adalah salah satu dari banyak buah yang berkembang di wilayah tropis dan subtropis. Buah ini banyak dibudidayakan di Amerika Selatan yang sesuai dengan karakteristik pohon ini. Buah ini disebut sebagai passiflora edulis dalam bahasa latin dan merupakan tanaman asli Amerika Selatan. Buah ini banyak berkembang juga di Indonesia.

Buah Markisa mempunyai ciri khas dengan rasanya yang asam dan sedikit manis. Buah markisa sangat nikmat jika dinikmati disaat cuaca panas dengan ditambah es batu maka rasanya menjadi sangat segar serta dapat menambah semangat tubuh. Selain  di jadikan minuman, markisa juga bisa di jadikan makanan olahan seperti kue markisa, pudding markisa dan juga krupuk markisa.

Saat ini kerupuk buah merupakan camilan yang banyak disukai di kalangan masyarakat. Karena kerupuk buah memiliki kandungan gizi yang berasal dari buah tersebut. Macam-macam kerupuk buah diantaranya kerupuk buah mangga, kerupuk buah naga, kerupuk buah durian, kerupuk buah semangka, kerupuk buah apel, kerupuk buah jambu, kerupuk buah markisa, dan lain sebagainya.

Buah markisa mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan karena kandungan nutrisi yang terdapat di buah markisa. Buah markisa di Indonesia ada beberapa jenis yang dibudidayakan yaitu markisa ungu, markisa konyal, markisa kuning, serta markisa erbis.

Buah markisa kuning mengandung zat fitokimia yang mampu membunuh sel kanker. Kandungan zat fitokimia dalam buah markisa kuning yaitu diantaranya seperti polifenol, karotenoid, harman, harmol, harmalin, passaflorine, harmine, karotenoid, viteksin, krisin, dan isoviteksin. Sementara kandungan gizi didalam buah markisa kuning yaitu diantaranya seperti energi, lemak, protein, serat, mineral, kalsium, fosfor, zat besi, karoten, tiamin, riboflavin, niasin, asam askorbat serta asam sitrat.

Kandungan manfaat serta kandungan gizi yang terdapat didalam buah markisa kuning menjadikan buah ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Berikut beberapa manfaat buah markisa kuning :

1. Memperlancar dan menyehatkan pencernaan
2. Mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh
3. Baik untuk penderita asma
4. Memiliki efek relaksasi
5. Baik untuk penderita insomnia
6. Sumber nutrisi yang baik
7. Mengontrol tekanan darah
8. Mengoptimalkan sistem imunitas
9. Buah yang baik untuk diet
10. Melawan kanker
11. Kaya akan kandungan zat besi
12. Mengandung folat
13. Baik untuk kesehatan kulit
14. Sumber vitamin C
15. Kaya akan beta karoten

Distributor kerupuk markisa di Surabaya-Sidoarjo , hub. 0851.0126.4426 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Kami membuka peluang kemitraan untuk Agen dan Reseller Makanan Ringan dari seluruh Indonesia, harga grosir spesial menunggu anda. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui expedisi darat, laut maupun udara seperti : LTH, JNE, TIKI, Indah Cargo, DBM Cargo, Herona, Pahala Express, Sakura, Pos Indonesia, Wahana, Duta Cargo, Ayu Cargo, Samudra Harapan, Dakota, Star Cargo, Mex Cargo, dll..


Baca juga :

1. Daftar harga aneka snack UD Camilan Nusantara
2. Grosir Keripik Ceker Surabaya
3. Jual keripik usus crispy
4. Distributor Onde-onde senyum
5. Agen Pangsit abon Surabaya

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya