Informasi Sebelum Memulai Usaha Keripik Ceker

Informasi Sebelum Memulai Usaha Keripik Ceker - CAMILAN NUSANTARA


Ceker ayam dapat diolah menjadi aneka jenis makanan dan rasanya sangat lezat. Kandungan gizi yang terdapat ceker ayam begitu tinggi, hal ini juga yang membuat banyak kalangan menyukainya. Ceker ayam pun mudah didapatkan karena dipasaran atau beberapa tempat terdekat ceker ayam dijual bebas. 

Ceker ayam dapat diolah menjadi aneka jenis makanan dan rasanya sangat enak. Kandungan gizi yang terdapat ceker ayam begitu tinggi, hal ini juga yang membuat banyak kalangan menyukainya Ceker ayam ini bisa diolah menjadi berbagai macam makanan yang menggugah selera. Salah satunya ialah keripik ceker ayam. Hampir semua kalangan menyukai kelezatan dan kerenyahan keripik ceker ini.  Hal ini menyebabkan peluang usaha keripik ceker ini semakin menjajikan dilihat dari banyaknya permintaan pasar. Bisnis keripik ceker ini hanya membutuhkan modal kecil saja namun keuntungannya cukup besar dan menjanjikan. Bagi anda yang ingin memulai usaha keripik ceker, berikut informasi yang perlu anda ketahui sebelumnya.

Info Usaha Keripik Ceker 
Usaha keripik ceker ayam ini memiliki peluang besar untuk dicoba, walaupun memang pengusaha dari keripik ceker ayam sudah banyak. Namun kesempatan usaha masih berlaku bagi yang tertarik untuk mencobanya.

Modal Usaha Keripik Ceker 
Usaha keripik ceker ayam hanya membutuhkan modal kecil saja, sebab bahan baku dari ceker ayam terjangkau. Peralatan usaha pun bisa memanfaatkan peralatan yang ada didapur.

Konsumen Keripik Ceker 
Camilan keripik ceker ayam ini disukai banyak kalangan, sehingga target pasar pada usaha ini sangat meluas.  Ceker ayam dapat dikonsumsi aneka kalangan karena kandungan gizinya dari anak kecil, remaj, sampai orang tua.

Bahan Baku Keripik Ceker 
Bahan baku ceker ayam yaitu ceker ayam, bumbu halus seperti bawang putih bawang merah, tepung terigu, minyak goreng dan bahan lainnya.

Peralatan Usaha Keripik Ceker 
Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat keripik ceker ayam ini ialah pisau, talenan, baskom, kompor dan gas, wajan, peniris minyak, pengemas dan lain – lain.

Lokasi Usaha Keripik Ceker 
Usaha  keripik ceker ayam bisa dijalankan di rumah dengan cara memanfaatkan dapur sebagai tempat produksi. Caranya ini akan lebih simple dan menghemat biaya pengeluaran.

Harga Produk Keripik Ceker Ayam
Keripik ceker ayam ini dapat dijual dengan harga kisaran Rp. 5.000 – Rp. 10.000 per kemasan. Harga disesuaikan dengan berat dan harus dihitung dengan teliti agar tidak terlalu murah atau kemahalan.

Pengolahan Produk Keripik Ceker Ayam
Proses mengolah ceker ayam ini harus benar – benar bersih supaya hasil rasa dan tekturnya berkualitas. Hal yang perlu diperhatikan ialah ketika menggoreng ceker ayam harus benar – benar matang dengan api sedang agar tidak mudah gosong.

Pemasaran Usaha Keripik Ceker 
Lakukan promosi keripik ceker ayam dengan menawarkan di lingkungan sekitar, seperti tetangga, toko-toko, warung, anda juda bida menawarkannya ke teman-teman anda. Supaya lebih mudah, bisa memanfaatkan media social dalam promosi agar bisa mengenalkan produk secara meluas. Anda juga bisa mengikuti bazar makanan supaya produk anda lebih dikenal banyak orang.

Strategi Usaha Keripik Ceker 
Strategi untuk usaha keripik ceker ayam ini yaitu dengan pemasaran yang tepat. Dengan pemasaran yang tepat maka usaha keripik ceker ayam akan dikenal dan permintaan pasar akan semakin banyak. Buat produk sesuai dengan selera konsumen dengan kemasan ekonomis dan praktis.


Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya