Kamis, 19 Juli 2018

Sus Kering Coklat Surabaya

Sus Kering Coklat Surabaya Camilan Nusantara


Snack lovers.. anda pasti tau snack yang satu ini.. yup betul sekali ini adalah sus kering isi coklat lumer yang legendaris ! Salah satu camilan asli Surabaya yang terkenal enak dan lezat sekali. Bila anda sering bepergian ke kota di propinsi Jawa Timur dan sekitarnya pasti akan banyak menjumpai toko oleh-oleh yang jual sus kering isi coklat Surabaya. Dan banyak juga distributor snack di kota besar di Jawa dan diluar pulau yang menyediakan grosir sus kering isi coklat untuk dijual kembali oleh para agen dan reseller di daerahnya masing-masing.

Sebetulnya ada banyak sekali jenis dan merk kue sus coklat lumer seperti ini, sebut saja beberapa varian yang terkenal seperti sus kering isi coklat Golden Star, sus coklat GG, sus coklat Crown, sus coklat Lartus, sus coklat Glory, soes coklat Srikaya, bahkan ada sus coklat kiloan dan sus coklat Indomaret. Dan sudah ada beberapa UKM home industry yang mencoba membuat resep sus kering coklat lumer ini dengan citarasa dan kekhasannya sendiri disesuaikan selera masyarakat setempat. Jadi bagi anda yang ingin menjadi distributor sus kering coklat sungguh sangat mudah, anda bisa mengembangkan usaha anda dengan membuka peluang mencari agen sus kering isi coklat di  daerah anda.

Apa yang menjadikan produk ini sangat digemari banyak orang? mari kita lihat salah satu merk sus coklat yang paling lezat yaitu sus kering isi coklat Golden Star. Dilihat dari komposisinya.. kue sus atau orang juga sering sebut soes coklat kering dibuat dari aneka bahan seperti tepung terigu, krim coklat, telor, margarine, penaik adonan dan garam, yang semua itu diolah dan diproduksi oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman di bidang kuliner, khususnya pembuatan resep sus kering coklat lumer. Pemilihan bahan baku yang berkualitas pasti menjadi prioritas utama, didukung oleh fasilitas alat-alat produksi yang hygienis dan prosedur pengolahan yang sesuai dengan standar kesehatan, sehingga menghasilkan produk sus kering coklat sajian sedap bagi keluarga Indonesia.

Sus kering coklat Golden Star diproduksi dalam kemasan kiloan dan juga kemasan kecil 250 gram. Sus kering coklat kiloan dikemas dalam dus isi 2 kg dan biasanya disalurkan ke distributor sus kering coklat di beberapa kota besar di Indonesia, untuk kemudian dijual ke agen dan supplier sus kering isi coklat di setiap daerah. Mereka jual sus kering isi coklat kiloan dengan harga grosir murah. Target market mereka adalah toko-toko yang biasanya mengemas kembali produk sus coklat Golden Star dengan kemasan dan desain dari mereka sendiri. Lain halnya dengan soes coklat Golden Star kemasan 250 gram.. dengan model packaging yang menarik dan eksklusif menjadi daya tarik tersendiri bagi para snack lovers di lingkungan perkantoran, mall, kampus, sekolah dan komunitas pecinta makanan ringan berkualitas. Ditambah lagi dengan kualitas coklat lumernya yang sangat enak dan lezat menjadikan sus coklat Golden Star ini snack nomer 1 dengan banyak penggemar setia dimana-mana.

Harga kue sus kering isi coklat terjangkau oleh banyak kalangan, sehingga cocok untuk dijadikan buah tangan untuk keluarga tercinta. Cita rasa sus kering coklat Golden Star yang lezat membuat snack premium ini sering dijadikan sajian saat Hari raya Lebaran dan juga acara-acara spesial lainnya. Bahkan sus kering isi coklat Golden Star ini kerapkali dijadikan parcel saat Hari Raya, disandingkan dengan produk premium lainnya. Untuk anda yang berdomisili jauh diluar pulau tidak perlu khawatir.. saat ini sudah banyak sekali jasa expedisi dan cargo darat, laut maupun udara yang siap mengirim paket sus kering coklat Golden Star sampai di toko atau rumah anda. Apalagi dengan sistem pemasaran online saat ini, membuat sus kering isi coklat lumer menjadi peluang bisnis yang sangat prospektif di masa depan.

Jadi tunggu apa lagi business owners..
Info harga sus coklat kiloan aneka merk dan sus kering coklat Golden Star kemasan 250 gram silahkan klik DI SINI.
Info Cara Order dan rekening transfer silahkan klik DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar