Minggu, 29 Desember 2013

Distributor Stik Sukun Langsung Pabrik

Distributor Stik Sukun Harga Grosir. Hub. 0813.3103.0679 / Pin D0240C20 / WA 0878.5295.2906. Stik Sukun. Mungkin sebagian dari kita belum familiar dengan Stik Sukun ini benar bukan? Stik Sukun ini berbentuk seperti stik pada umumnya seperti stik kentang dan stik tahu, yang membedakan adalah bahan dasarnya. Stik Sukun ini berasal dari buah sukun. bentuk yang dihasilkan dari sukun ini berbentuk seperti stik yang menyerupai jari manusia tersebut bertujuan agar anda dapat melahap sekali makan.

Bila anda penasaran bagaimana rasa makanan ringan yang dapat dimakan langsung serta jadi rekan makan ini, mari ikuti selalu yuk paparan komplitnya. Stik Sukun ini berbahan dasar tepung dan tentunya sukun yang dicampur dengan beberapa bahan lainnya lalu digoreng dan menjadi sebuah camilan yang nikmat disantap dan juga cocok disajikan apabila ada tamu yang sedang berkunjung loh.

Memang sih Stik Sukun belum di ketahui benar darimana asal kemunculan Stik Sukun ini sebab di Indonesia sendiri sangat banyak yang jual. Yang membedakan hanya berdasarkan rasa dan tingkat kerenyahan Stik Sukun tersebut ada pula yang telah jadi berlangganan beberapa orang serta kerap direferensikan untuk oleh-oleh lantaran rasa dan rekstur kerenyahannya begitu kuat.

Sepertinya Stik Sukun ini bener-bener nikmat. Sekali anda melahap Stik Sukun, lidah pasti mau selalu ingin makan terus serta tidak mau berhenti. Satu bungkus plastik juga bahkan sebelum tersimpan dalam toples pasti telah habis duluan. Memanglah bener kok lantaran Stik Sukun ini enak dimakan meskipun tanpa nasi sekalipun sembari berbincang-bincang maupun nonton tv.

Diluar itu, rasa dari Stik Sukun juga lebih terasa dan juga menggigit hingga beberapa orang dibuat ketagihan Stik Sukun. Mungkin saja anda bertanya-tanya, mengapa varian ini jadi demikian istimewa ya? Jawabannya yaitu lantaran untuk bikin Stik Sukun bumbu-bumbu yang dipakai juga khusus.

Memanglah benar bila bumbu-bumbu yang digunakan setiap dapur tentu lain. Begitu halnya dengan teknis mencampurkan aneka bahan yang dipakai. Namun dasarnya, bahan yang digunakan yaitu kentang yang masihlah fresh atau tak diinapkan sebab dapat merubah rasa serta aroma ; gula ; telur ; tepung tapioka ; jeruk ; garam ; bawang ; merica ; serta bumbu-bumbu lain untuk menghidupkan rasa Stik Sukun .

Bagi anda yang berminat mencari Stik Sukun ini maka bisa dicek daftar harganya disini yah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Stik Sukun silahkan klik DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar