Jumat, 02 Maret 2018

Cara Membuat Makaroni Lezat Dan Renyah

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Makaroni merupakan salah satu camilan yang enak dengan berbagai macam rasa bumbu tabur yang enak dan renyah. Walaupun di luar negeri makaroni biasanya dijadikan makanan pokok. Jika di Indonesia, masyarakat lebih menyukainya di jadikan camilan dengan cara digoreng dan di beri bumbu tabur, makaroni juga memiliki bentuk yang berbeda-beda seperti bentuk pipa, bentuk keong, bentuk spiral dan bentuk lainnya.
Dan terbukti penjualan makaroni sangat laris dan disukai banyak masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. Nah, jika anda ingin memulai usaha atau hanya sekedar bisa membuat makaroni goreng, anda bisa meniru resep yang kami berikan..

Bahan - bahan :
- 250 gram makaroni bantat (spiral atau usus)
- 1 sdt garam
- Tepung terigu secukupnya
- Air secukupnya
- Minyak goreng secukupnya
- Bumbu tabur pedas, rasa keju, rasa bawang atau aneka rasa sesuai selera

Cara Membuat Makaroni :
1. Masak air dalam panci, masukkan 1 sendok makan minyak goreng agar makaroni nantinya tidak saling menempel.
2. Setelah mendidih, masukkan makaroni lalu masak selama 10 menit, angkat dan tiriskan lalu biarkan dulu supaya agak dingin.
3. Masukkan makaroni yang sudah direbus ke dalam wadah atau baskom, taburkan tepung terigu secukupnya selanjutnya goyang-goyangkan baskom agar tercampur secara merata.
4. Panaskan minyak yang banyak dalam wajan, goreng makaroni sambil terus diaduk hingga kering garing dan renyah serta warnanya kuning kecoklatan, lalu angkat dan tiriskan.
5. Setelah agak dingin masukkan dalam toples atau wadah tertutup, taburi dengan bumbu tabur dengan aneka rasa sesuai selera, kemudian kocok-kocok hingga bumbu tercampur merata dengan makaroni goreng.
6. Makaroni siap untuk dihidangkan.

Kunjungi juga artikel cara membuat Kue Brownies Mini Kering yang lezat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar