Kamis, 01 Maret 2018

Cara Membuat Kue Brownies Mini Kering Yang Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Kue brownies mini kering ini sangat banyak dijual di toko camilan, mini market, internet, dan toko kue terdekat kita juga menjual kue brownies ini, jadi sangat mudah untuk kita membelinya. Kue brownies biasanya naik penjualanya saat menjelang lebaran. Banyak orang yang sudah memesan kue brownies ini untuk suguhan saat lebaran karena banyak orang yang menyukai kue brownies yang menis dan praktis dengan bentuk mini dan teksturnya renyah.
Jika anda kehabisan untuk membeli kue brownies mini kering, anda bisa membuatnya dirumah sebanyak yang anda mau, kami juga lampirkan resep dan cara membuatnya sebagai berikut ....

Bahan - bahan :
- 200g Tepung terigu protein rendah
- 200g Margarin
- 100g Dark Chocolate
- 200g gula pasir
- 50g coklat bubuk
- 5 butir telur
- 1 sdt SP
- 1 sdt baking powder

Alat - alat :
- Piping bag (plastik semprot kue)
- Cup kecil
- Mixer
- Ayakan
- Wadah
- Loyang
- Oven
- Panci kecil

Cara Membuat Kue Brownies Mini Kering :
1. Siapkan wadah lalu campurkan jadi satu tepung terigu, coklat bubuk, dan baking powder kemudian ayak hingga halus, sisihkan.
2. Panaskan panci kecil dan lelehkan margarin lalu masukkan dark chocolate jadi satu aduk rata hingga meleleh, sisihkan.
3. Siapkan wadah besar kemudian masukkan gula pasir, telur, dan SP kocok menggunakan mixer hingga mengembang dengan kecepatan tinggi, jika sudah mengembang kurangi kecepatan mixer.
4. Masukkan sedikit demi sedikit ayakan tepung terigu, coklat bubuk, dan BP ke dalam adonan yang sedang di mixer dengan kecepatan rendah hingga adonan tercampur rata. Jika sudah rata, matikan mixer.
5. Campurkan lelehan dark chocolate kedalam adonan tadi lalu aduk pelan- pelan hingga tercampur rata.
6. Masukkan adonan yang sudah tercampur rata ke dalam piping bag lalu semprotkan ke cup kue dengan isi 3/4 dari cup kue.
7. Tata adonan kue yang sudah di cetakan ke loyang lalu oven kue 170c selama 45 menit hingga kue menjadi matang.
8. Angkat dan dinginkan kue brownies mini keringnya lalu simpan dalam toples. Kue brownis mini kering siap untuk di sajikan.

Kunjungi juga artikel cara membuat Kerupuk Palembang Koin yang renyah dan gurih DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar