Minggu, 25 Februari 2018

Cara Membuat Keripik Kentang Renyah Dan Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Kentang merupakan jenis tanaman umbi batang yang bisa dimakan, dengan kandungan gizi yang dimiliki antara lain mengandung sejumlah vitamin dari A, B-kompleks, hingga C, hingga asam folat. Juga mineral, protein, karbohidrat, karotenoid, dan polifenol, Kentang juga memiliki zat solanin yang dikenal sebagai obat penenang, antikejang, antijamur, dan pestisidal. Dan banyak manfaat yang dimiliki kentang. Di negara lain, kentang di jadikan makanan pokok yang enak dan lezat karena mengandung karbohidrat yang tinggi.
Tidak hanya di jadikan makanan pokok, kentang juga di kenal dengan olhan camilannya yaitu keripik kentang yang enak dan renyah dengan aneka bumbu tabur yang menambah rasa keripik kentang lezat dan banyak di sukai masyarakat seluruh dunia. Penjualan keripik kentang pun sudah banyak beredar di mini market atau super market terdekat dengan merek dan rasa yang berbeda-beda. Jadi anda bisa menemukan dengan mudah camilan yang enak ini yang sangat cocok dijadikan sebagai teman saat santai, saat kumpul bersama teman atau keluarga.
Anda juga bisa membuat keripik kentang ini sendiri di rumah loh,, resep dan cara membuatnya kami sediakan sebagai berikut.

Bahan membuat keripik kentang :
- Kentang segar
- Minyak zaitun
- Tepung jagung / tepung maizena

Bahan Pelengkap :
- Bumbu Tabur ( rasa berbeqiu, jagung bakar, rumput laut, balado, keju, sapi panggang dan lainnya sesuai selera anda)

Cara membuat keripik kentang :
1. Kupas dan bersihkan kentang hingga bersih.
2. Iris tipis kentang menggunakan pisau atau parutan kentang.
3. Olesi kentang yang sudah di iris dengan sedikit minyak zaitun lalu taburkan tepung jagung / tepung maizena di atas kentang yang sudah diiris.
4. Panggang kentang dalam oven bersuhu 230 derajat Celcius selama 20-25 menit. Panggang sampai kentang berubah warna menjadi kuning kecoklatan, setelah itu angkat dan dinginkan.
5. Jika sudah dingin, anda bisa menambahkan bumbu tabur sesuai selera anda agar menambah rasa lezat dari keripik kentang.
6. Keripik kentang bisa anda simpan dalam toples dan siap di hidangkan.

Kunjungi juga artikel cara membuat Keripik Singkong Setan yang renyah dan Enak DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar