Senin, 01 Mei 2017

Peluang Usaha Kerupuk Kuku Macan, Camilan Pendamping Disaat Bersantai

Distributor Kerupuk Kuku Macan Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kerupuk kuku macan. Hmm, namanya sih serem dan garang ya, tapi kamu nggak usah takut karena kenyataannya nggak gitu kok. Justru kamu bisa melahap 'kuku macam’ ini sesukanya tanpa takut diterkam sang macan karena ini hanyalah nama camilan. Kalau kamu penasaran gimana bentuk dan rasa snack yang bisa digado dan jadi teman makan.

Kerupuk kuku macan, apaan sih?
Sebenarnya kerupuk ini sendiri adalah kerupuk ikan. Disebut kerupuk kuku macan karena memang kalau diperhatikan kerupuk jenis ini mirip sekali dengan bentuk kuku macan sang raja hutan, dan ukurannya sekitar seujung jari kelingking atau ibu jari manusia sehingga gampang dilahap dalam satu kali suapan saja.

Belum diketahui secara pasti darimana asal kemunculan kerupuk kuku macan tersebut, di Pulau Kalimantan sendiri khususnya banyak sekali yang jual seperti dari daerah Samarinda dan juga Balikpapan. Yang membedakannya ada pada rasanya yang cenderung biasa-biasa saja, tapi ada juga yang sudah jadi langganan Kerupuk kuku macan ini dan tentunya banyak juga orang merekomendasikan untuk oleh-oleh karena teksturnya renyah dan taste ikan tenggirinya sangat terasa.

Kerupuk kuku macan bikin ketagihan
Kerupuk ini memang bener menjadi sebuah camilan kuliner yang luar biasa. Sekali kamu melahap kerupuk kuku macan, lidah sepertinya ingin terus bergoyang melahapnya dan nggak mau berhenti. Satu kemasan plastik pun bahkan belum sempat tersimpan dalam toples dan sudah amblas duluan. Memang bener kok karena kerupuk ini juga cocok dilahap ketika ngobrol ataupun nonton tv.

Selain itu, rasa dari kerupuk kuku macan juga lebih mempunyai ciri khas yang menggigit sehingga banyak orang jadi ketagihan. Wajar apabila kamu penasaran, kenapa menu camilan ini jadi begitu istimewa ya? Yang membedakan kerupuk ini dengan kerupuk lain adalah cara membuat kerupuk kuku macan ini menggunakan bumbu-bumbu yang spesial.

Memang benar kalau bumbu-bumbu yang dipakai tiap dapur pasti berbeda dan mempunyai ciri khas tertentu. Begitu juga dengan cara meracik masing-masing bahan yang digunakan. Bahan utama yang dipakai adalah ikan tenggiri yang masih segar atau tidak dibekukan karena bisa mengubah rasa dan tentunya juga aroma.

Kalau dilihat dari segi prospek bisnis, olahan kerupuk kuku macan ini bisa dibilang sangat unik kalau dibandingkan dengan olahan kerupuk lainnya. Usaha kerupuk yang menyajikan jenis kerupuk ikan tengiri ini juga sangat cocok untuk dikembangkan di wilayah Indonesia. Jika Anda ingin menjalankan sebuah usaha tapi masih bingung untuk memilih usaha apa yang tepat, mungkin usaha kerupuk kuku macan ini bisa menjadi solusi bagi Anda.

Sebenarnya siapa saja bisa menjalankan usaha kerupuk kuku macan ini. Pelaku yang bisa menjalankan usaha kerupuk kuku macan ini juga tidak akan dilihat dari status jabatannya, jadi siapapun berhak dan bisa menjalankan usaha kerupuk kuku macan. Jika Anda sudah menjalankan sebuah usaha tapi masih ingin menjalankan usaha kerupuk kuku macan maka bisa Anda jadikan sebagai usaha sampingan.

Dalam memulai usaha, Anda harus mempunyai target pasar yang tepat agar kerupuk kuku macan Anda dapat terjual dipasaran. Pastikan mulai dari anak -anak sampai orang dewasa dapat menjangkau produk yang Anda tawarkan. Pilihlah tempat berjualan yang sering dilewati banyak orang. Titipkan produk Anda di toko- toko atau warung warung daerah sekitar Anda. Anda juga bisa mempromosikan poduk Anda lewat sosmed yang banyak digunakan oleh orang orang saat ini seperti WA, BBM , LINE, Facebook, Twitter,Instagram, dan masih banyak lagi.

Potongan harga dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian pelanggan. Namun dalam memberi potongan harga, Anda harus cermat memberikannnya. Jangan sampai Anda malah rugi karena terlalu sering memberikan diskon atau potongan harga. info mengenai Kerupuk Kuku Macan dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar