Minggu, 30 April 2017

Reseller Kacang Bawang Murah

Reseller Kacang Bawang Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Di Indonesia hampir semua orang sudah mengenal kacang. Sepertinya memang banyak sekali penggemar kacang. Tidak heran jika kacang dijadikan simbol sesuatu yang sangat laris dan digemari. “Wah laris manis bak kacang goreng!” kata banyak orang. Namun beberapa waktu belakangan konsumsi kacang menurun. Ada beberapa alasan selain harga kacang tanah yang semakin melambung. Ada yang takut wajahnya bakal dipenuhi jerawat. Ada juga sebagian orang yang khawatir kadar kolesterol dalam tubuhnya meningkat tajam. Dan berbagai alasan lain yang sebenarnya masih perlu dikaji dan dibuktikan lebih lanjut kebenarannya.

Dan juga Sejumlah orang mungkin juga akan bimbang untuk mengonsumsi kacang, karena –menurut mereka kacang merupakan camilan yang mengandung kadar kalori yang cukup tinggi. Memang benar, kandungan kalori dalam kacang cukup tinggi, tapi sebenarya mereka tidak perlu merisaukan hal tersebut, karena tingginya kadar kalori dalam kacang disebabkan oleh banyaknya kandungan lemak tak jenuh. kandungan Lemak tak jenuh tersebut juga pasti akan diketahui mampu membantu peningkatan kadar HDL (kolesterol baik) dan penurunkan kadar LDL (kolesterol jahat, yang bisa menjadi penyumbat di pembuluh arteri).

nahh kandungan didalam kacang salah satunya yaitu Lemak tak jenuh juga bermanfaat bagi orang yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Hal ini diketahui dari hasil penelitian yang dilakukan di Brigham and Women’s Hospital. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa orang yang sedang berdiet, lalu mengonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak tak jenuh (seperti alpukat, kacang, dan minyak zaitun), berat badannya bisa menurun dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan orang yang juga berdiet, tapi “hanya” mengonsumsi makanan yang rendah lemak. Seorang peneliti dari Purdue University yang juga meneliti hal tersebut, menyarankan kepada orang yang ingin memiliki tubuh ramping dalam waktu yang relatif singkat, untuk mengonsumsi kacang, karena selain mengandung lemak tak jenuh, kacang juga mengandung zat nutrisi lain yang cukup lengkap, yang bisa membuat perut lebih kenyang daripada mengonsumsi makanan lain. Mengapa peneliti dari Purdue University tersebut menyarankan untuk mengonsumsi kacang? Jawabannya cukup singkat dan sederhana, Hanya karena kacang juga memiliki rasa yang sangat enak!. Sebab mengkonsumsi kacang, diet yang sedang dijalani tidak akan terasa menyiksa. Sebagaimana naluri dasar manusia yang selalu ingin mengonsumsi makanan yang enak, rasa enak pada kacang tersebut juga menjadi –salah satup kunci keberhasilan diet yang sedang dijalani, karena kalau orang yang sedang diet bisa menikmati makanan yang mereka konsumsi, maka hal ini akan memudahkan mereka untuk terus menyantap makanan yang lama.

Menurut risat dan juga penelitian Kandungan nutrisi tiap jenis kacang tentu berbeda, tapi secara umum, kacang mengandung lemak tak jenuh, lemak jenuh, asam amino, asam folic, kalsium, magnesium, niacin, phytochemical, potassium, protein, selenium, seng, serat, vitamin B6, vitamin E, dan zat besi. Dilihat dari kandungan nutrisi dalam kacang secara umum, membuat kacang juga boleh bisa sebagai makanan yang mengandung nutrisi dalam jumlah yang sangat lengkap.

Kacang kaya akan sumber Kandungan protein dalam kacang cukup tinggi, yaitu sebanyak 25 gram per 100 gram. Disamping itu didalam kacang juga terdapat dalam 100 gram kacang, terkandung 16 gram karbohidrat dan 50 gram lemak. Setengah dari komponen lemak tersebut adalah lemak tak jenuh. Khususnya juga Sepertiga dari komponen lemak tersebut adalah polyunsaturated (yang mengandung omega 3, yang terbukti mampu menurunkan risiko terkena serangan jantung). Sisa dari lemak tersebut adalah lemak jenuh. Dikarenakan kandungan lemak yang cukup tinggi, kacang sebaiknya tidak diolah dengan cara diberi garam dan juga digoreng. Sebaiknya kacang diolah dengan cara direbus atau disangrai. info mengenai aneka kripik dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar