Snack Curah Murah Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya Camilan Nusantara


Apakah anda mau membuka bisnis jual Snack Curah??" mau tahu berapa modal awal buat usaha jual snack curah?? Tenang saja, kami akan memberikan penjelasan tentang analisis bisnis jual snack serba 2000 buat anda semuanya. Bisnis snack curah bisa jadi salah satu peluang bisnis usaha pada saat ini yang lumayan prospektif & mendatangkan keuntungan untuk pelakunya, tapi masih ada beberapa orang yang tak sensitif terhadap potensi serta prospek yang ada di usaha snack curah ini. Mungkin karena kurangnya informasi membuat banyak orang belum berani untuk memulainya karena takut rugi, maka diperlukan informasi yang cukup tentang langkah-langkah membuka usaha jajanan ini agar segala kendala dalam proses membuka dan mengoperasionalkan bisnis dapat diminimalisir.

Perlu anda ketahui, snack curah adalah salah satu hidangan yang banyak disukai oleh anak-anak ataupun orang dewasa, maka tidak salah jika pemilik usaha snack curah tersebut senantiasa kebanjiran orderan atau pesanan produk-produk tersebut. Selain itu usaha snack curah juga dapat kita jalankan dengan modal kecil, Ya.. bisnis snack atau usaha cemilan tersebut dapat kita buka dengan modal paling tidak 500 ribu & bahkan kurang dari itupun kita telah dapat menjalankan bisnis snack curah kecil-kecilan di desa ataupun didaerah anda.
Bagi anda yang mau tahu berapa modal awal buat membuka bisnis snack curah, berikut ini kami berikan analisis tentang usaha cemilan repacking tersebut.

Analisa bisnis :

Modal snack @2000 , Harga jual titip ke outlet @2500-3000

Penjualan perhari kurang lebih 30 pcs per outlet/stand

Memiliki 5 lokasi penitipan,stand,counter

5 x 30 pcs = 150 pcs perhari dalam 5 tempat

Penjualan harian 150 pcs x Rp 2.500 = Rp 375.000 (kotor)

Modal per pcs Rp 2.000 x 150 = Rp 300.000 (modal)

- Rp 375.000 - Rp 300.000 = Rp75000,-. keuntungan bersih per hari

- Rp 75.000 x 7 hari = Rp 525.000,-. keuntungan per minggu

- Rp 525.000 x 4 (1 bulan = 4 minggu) = Rp 2.100.000,-. keuntungan bersih bulanan


Itulah perhitungan bisnis snack curah yang harus anda ketahui, lumayan gampang namun mempunyai potensi laba yang besar seperti perincian di atas yang kami sebutkan, cuma dengan modal 300 ribu aja kita telah dapat mempunyai penghasilan Rp 2.100.000,- laba bersih dari penjualan snack serba 2000 perbulannya.

Bagaimana??

Apakah anda tertarik mau jadi pelaku bisnis snack curah yang sukses??? Segera action sekarang juga & bangunlah bisnis anda. Anda tidak perlu galau menjalankan bisnis ini, sebab tahapan membangun usaha ini amat gampang sekali, bila anda serius dan fokus mau menekuni usaha snack curah ini. Anda tinggal titip-titipkan aja snack yang anda mau jual ke toko ataupun warung-warung paling dekat dari lokasi tempat anda tinggal, Mudah bukan??

Bila anda baru mengawali usaha snack curah sebaiknya tak usah pikirkan buat memproduksi sendiri, pikirkan nanti sesudah bisnis anda memang maju atau sukses. Selain meminimalisir modal, hal ini akan mencegah kegagalan atau kerugian yang dapat aja terjadi karena sesuatu sebab yang tidak kita ketahui. Cari aja Distributor cemilan atau snack curah yang ada di dekat daerah anda, jadi tugas anda cuma packing snack & menjualnya. Anda juga dapat melakukan pembelian cemilan yang telah dikemas atau dalam bentuk kemasan supaya tak ribet mengemas atau packing cemilan sendiri. Namun laba lebih besar akan didapat jika anda beli snack curah kiloan & packing sendiri. Pilih saja mana yang menurut anda gampang & tak ribet buat anda.
Selamat berwirausaha..

#Info katalog produk aneka snack curah dan daftar harganya silahkan klik DI SINI ya..

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya