Jual Kerupuk Udang Murah Area Surabaya Jawa Timur

Distributor Kerupuk Udang Super Murah, Hub. 0813.3103.0679 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. UD. Camilan Nusantara mengutamakan ketersediaan produk-produk snack berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satu diantaranya dengan menjual grosir Kerupuk Udang super renyah dan lezat. Kami siap mensupply produk spesial ini kepada para agen snack, reseller snack, dan dropship aneka kerupuk dengan harga grosir Kerupuk Udang yang sangat terjangkau, karena kami ambil produk ini langsung dari produsennya. Kerupuk ini memang populer disaat saat lebaran dan juga disaat hari libur, siapa yang gak kenal dengan Kerupuk Udang, Kerupuk ini berbentuk kipas berukuran satu piring, cuma yang membedakan adalah ketika berbentuk mentah Kerupuk Udang ini berbentuk kecil seukuran telapak tangan bayi.

Bikin Kerupuk Udang ini gampang-gampang susah, Semua langkah-langkahnya ditangani dengan cara manual, hingga hasil yang di dapat tidak jauh beda dengan Kerupuk yang lain. Tidak banyak orang yang dapat bikin Kerupuk Udang, sebagian penjual lebih pilih memakai cetakan instan, cepat tetapi hasil kurang rapat serta tak bagus dilihat. Jikalau dapat, kerap mereka malas bila Kerupuk Udang yang kecil-kecil serta banyak.

Tidak sama dengan mereka, kami tahu langkah bikin pinggir Kerupuk Udang yang baik. Kerupuk Udang kami tangani dengan cara handmade non cetakan, serta higienis. Kerupuk Udang renyah yang lezat. Siap untuk membuat cantik meja suguhan Anda. Serta resep yang kami pakai sudah lewat beragam percobaan selama lebih dari 3 thn.

Product kami memang tanpa ada pengawet, tetapi bukan berarti tak awet. Dalam keadaan normal, Kerupuk Udang buatan kami kuat bertahan sekitar 1,5 bln.. Dalam tiap-tiap paket, kami sertakan tanggal ekspirednya. Sehingga Anda bisa rasakan enaknya mengonsumsi Kerupuk Udang garing yang renyah ini tanpa ragu.

Andapun tidak butuh menanti lama untuk dapat memperoleh klethikan Kerupuk Udang ini, Anda pesan, selekasnya kami buatkan. Kami juga sediakan layanan delivery untuk wiilayah kota Surabaya, Sidoarjo serta Gresik. Kamipun telah bermitra dengan beberapa cargo darat, laut maupun udara yang siap melayani pengiriman paket ke seluruh daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Banyak diluaran sana yang jual grosir Kerupuk Udang yang seperti ini, bentuknya bagus namun rasanya tidak enak. Sayang sekali, mengapa tidak sekalian buat yang enak dan memiliki bentuk menarik juga. Dengan begitu, pelanggan bakal senantiasa setia dengan product kita. Kerupuk Udang itu dan menjual grosir Kerupuk Udang tidak sulit serta tidak ribet kok. Yang terutama kita harus telaten serta enjoy mengerjakannya..

Demikian ulasan tentang peluang usaha Kerupuk Udang untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kerupuk Udang rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya