Distributor Kacang Bangkok Murah

Grosir Kacang Bangkok Murah, Hub. 0851-0126-4426 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. UD. Camilan Nusantara mengutamakan ketersediaan produk-produk snack berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satu diantaranya dengan menjual grosir Kacang Bangkok renyah dan lezat. Kami siap mensupply produk spesial ini kepada para agen snack, reseller snack, dan dropship snack dengan harga grosir Kacang Bangkok yang sangat terjangkau, karena kami ambil produk ini langsung dari produsennya. Camilan ini memang populer disaat saat lebaran dan juga disaat hari libur, siapa yang gak kenal dengan Kacang Bangkok, camilan ini berbentuk layaknya kacang biasanya, cuma yang membedakan adalah rasa dan juga aroma tersebut dan juga bentuknya yang cenderung lebih mini.

Bikin kue Kacang Bangkok ini gampang-gampang susah, dari bikin bumbu, menggiling dengan mesin sederhana yang umum dipakai untuk menggiling, serta meracik semua bumbu tersbut. Semua langkah-langkahnya ditangani dengan cara manual, hingga hasil yang di dapat tidak jauh beda dengan kacang yang lain. 

Tidak banyak orang yang dapat bikin Kacang Bangkok, sebagian penjual lebih pilih memakai cetakan instan, cepat tetapi hasil kurang rapat serta tak bagus dilihat. Jikalau dapat, kerap mereka malas bila bikin Kacang Bangkok yang kecil-kecil serta banyak.

Tidak sama dengan mereka, kami tahu langkah Kacang Bangkok yang baik. Kacang Bangkok kami tangani dengan cara handmade non cetakan, serta higienis. Kacang Bangkok renyah yang khas. Siap untuk membuat cantik meja suguhan Anda. Serta resep yang kami pakai sudah lewat beragam percobaan selama lebih dari 3 thn.

Product kami memang tanpa ada pengawet, tetapi bukan berarti tak awet. Dalam keadaan normal, Kacang Bangkok buatan kami kuat bertahan sekitar 1,5 bln.. Dalam tiap-tiap paket, kami sertakan tanggal ekspirednya. Sehingga Anda bisa rasakan enaknya mengonsumsi Kacang Bangkok yang renyah ini tanpa ragu.

Andapun tidak butuh menanti lama untuk dapat memperoleh klethikan Kacang Bangkok ini, Anda pesan, selekasnya kami buatkan. Kami juga sediakan layanan delivery untuk wiilayah kota Surabaya, Sidoarjo serta Gresik. Kamipun telah bermitra dengan beberapa cargo darat, laut maupun udara yang siap melayani pengiriman paket ke seluruh daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Banyak diluaran sana yang jual grosir Kacang Bangkok yang seperti ini, bentuknya bagus namun rasanya tidak enak. Sayang sekali, mengapa tidak sekalian buat yang enak dan memiliki bentuk menarik juga. Dengan begitu, pelanggan bakal senantiasa setia dengan product kita. Buat kue kering itu dan menjual grosir Kacang Bangkok tidak sulit serta tidak ribet kok. Yang terutama kita harus telaten serta enjoy mengerjakannya..

Demikian ulasan tentang peluang usaha Kacang Bangkok untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kacang Bangkok rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya