Sabtu, 15 September 2012

Distributor Kerupuk Ikan Mentah Murah

Distributor Kerupuk Ikan Mentah Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kerupuk Ikan Siapa yang tidak tahu Kerupuk Ikan Kerupuk Ikan yang ada di hampir setiap toko kelontong ini memang termasuk kerupuk yang diminati oleh semua kalangan. Biasanya Kerupuk Ikan dijual dalam bentuk yang sudah matang atau sudah di goreng, tetapi anda bisa memulai usaha untuk membuat Kerupuk Ikan yang belum di goreng.

Peluang usaha Kerupuk Ikan adalah usaha yang sangat cocok bagi anda yang berada di kota besar ataupun kecil karena distribusinya juga cukup mudah. Menjualnya dalam bentuk mentah ataupun yang sudah matang sama saja, hanya berbeda di harga saja.

Mungkin anda tidak tahu apa saja kelebihan dari berbisnis Kerupuk Ikan ini, baiklah silahkan simak ulasan nya berikut ini:

Kerupuk Ikan Disukai Semua Orang
Kerupuk Kerupuk Ikan adalah kerupuk yang paling disukai oleh banyak orang, bukan hanya karena harga nya murah tetapi rasa nya juga enak sehingga tidak heran jika masyarakat lebih suka membeli Kerupuk Ikan dibanding kerupuk jenis lain nya.

Produksi Mudah
Siapa yang masih bingung cara produksi Kerupuk Ikan ? Jadi Kerupuk Ikan itu bisa diproduksi secara manual hingga secara instan dengan mesin Kerupuk Ikan . Tetapi jika anda menggunakan cara manual, tentu saja waktu pembuatan nya lebih lama dan memakan banyak tenaga.

Jika anda memproduksi nya dalam jumlah yang banyak, maka sebaiknya gunakan saja mesin pembuat Kerupuk Ikan karena anda bisa mencetak Kerupuk Ikan secara cepat dengan bantuan mesin tersebut.

Modal Sedikit
Memulai usaha tidak butuh modal banyak, dan inilah salah satu peluang usaha Kerupuk Ikan yang modalnya tidak sampai puluhan juta rupiah, oleh karena itulah anda bisa mempercepat proses produksi Kerupuk Ikan tanpa harus khawatir biaya produksi Kerupuk Ikan yang terlalu tinggi.

Pemasaran Mudah
Jika berbicara produksi Kerupuk Ikan , tentu saja anda harus belajar pemasaran juga karena itulah kunci dimana anda bisa meraup untung puluhan juta. Apakah anda masih bingung cara pemasaran Kerupuk Ikan ? Anda bisa menjual Kerupuk Ikan mentahnya di toko kelontong, minimarket hingga super market.

Dalam memulai usaha, Anda harus mempunyai target pasar yang tepat agar Kerupuk Ikan Anda dapat terjual dipasaran. Pastikan mulai dari anak -anak sampai orang dewasa dapat menjangkau produk yang Kerupuk Ikan anda tawarkan. Pilihlah tempat berjualan yang sering dlewati banyak orang. Titipkan produk Kerupuk Ikan anda di toko- toko atau warung warung daerah sekitar Anda. Anda juga bisa mempromosikan poduk Kerupuk Ikan anda lewat sosmed yang banyak digunakan oleh orang orang saat ini seperti WA, BBM , LINE, Facebook, Twitter,Instagram, dan masih banyak lagi.

Jika Anda sudah mempunyai banyak pelanggan Kerupuk Ikan , Anda harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Kerupuk Ikan Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Kerupuk Ikan Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Potongan harga Kerupuk Ikan dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian pelanggan. Namun dalam memberi potongan harga, Anda harus cermat memberikannnya. Jangan sampai Anda malah rugi karena terlalu sering memberikan diskon atau potongan harga. info mengenai aneka Kerupuk Ikan dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar