Camilan Stik Kentang Yang Kaya Akan Manfaat Bagi Tubuh


Kentang adalah salah satu sumber karbohidrat yang cukup digemari sebagai pengganti nasi. Jenis umbi-umbian yang punya nama latin Solanum tuberosum ini tergolong mudah untuk diolah dan dikreasikan jadi berbagai menu pembuka, utama, maupun penutup yang tentu saja lezat. Tak hanya lezat, Anda bisa mendapatkan berbagai kebaikan di dalamnya.

Kentang goreng merupakan camilan yang disukai oleh hampir semua orang. Olahan kentang seperti perkedel, pasta atau lainnya nampaknya juga tak bisa ditolak begitu saja oleh penggemar kentang. Nah, ngomongin soal olahan kentang, kali ini vemale punya resep olahan kentang yang kini lagi kekinian dan hits banget. Soal rasa jangan khawatir, rasanya sungguh enak kebangetan dan bikin ketagihan.

Salah satunya adalah stik kentang ini yang memang terkenal dengan rasanya yang renyah dan juga mempunyai cita rasa yang unik sehingga memang disukai dikalangan masyarakat kita yang memang cenderung suka dengan camilan ringan apalagi dalam kemasan yang mudah dibawa
Manfaat kentang dapat membantu mengendalikan gula dalam darah. Jadi, sumber karbohidrat satu ini cukup aman untuk penderita diabetes.

Kentang banyak mengandung pati atau yang biasa disebut dengan pati resisten ini tidak bisa diserap sepenuhnya oleh tubuh. Namun saat pati resisten masuk ke dalam usus besar, pati ini akan menjadi sumber nutrisi untuk bakteri baik yang ada di dalam usus.

Penelitian menyatakan bahwa pati resisten dapat membuat kerja insulin, hormone pengendali gula darah menjadi lebih optimal. Selain itu, pada sebuah penelitian dalam Medicine Baltimore tahun 2015, yang dilakukan pada orang yang mengalami diabetes tipe dua, juga menunjukkan bahwa setelah mengonsumsi makanan dengan pati resisten, gula darah terbukti lebih stabil.

Stik Kentang keju (Potato Cheese) sedang menjadi primadona saat ini, rasanya bikin ketagihan. Pada saat inipun sudah banyak sektor usaha yang mulai melirik bisnis camilan khususnya pada menu yang berbahan dasar kentang, stik kentang ini adalah salah satu contohnya camilan yang selain mudah dalam proses pembuatannya juga mudah dalam pemasarannya

Karena bukan suatu rahasia lagi kalau kita membuat camilan ini dengan target market anak anak disekolah ataupun bisa juga kita pasarkan ke kantor kantor dengan catatan kemasan produk kita harus bisa menjual dalam artian menarik perhatian konsumen selain itu terdapat juga faktor tertentu yang membuat usaha camilan ini berjalan yaitu dengan resep atau bumbu rahasia yang terdapat pada setiap gigitan tentunya akan menambah selera kita untuk menikmati suati camilan tersebut



Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya