Selasa, 27 Maret 2018

Peluang Usaha Keripik Bayam Yang Mendatangkan Keuntungan - Camilan Nusantara

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.

Peluang Usaha Keripik Bayam Yang Mendatangkan Keuntungan - Camilan Nusantara


Bayam merupakan tanaman yang dikonsumsi daunnya sebagai sayuran hijau, bayam juga memiliki berbagai kandungan gizi seperti zat besi dan serat, bayam juga mengandung beberapa fitonutrisi dan mineral lain dalam jumlah yang cukup, seperti magnesium, kalium, kalsium, tembaga, fosfor, seng, selenium, vitamin K, vitamin C, vitamin E dan vitamin A. Tak hanya itu, beberapa keluarga dari vitamin B Kompleks yang sangat penting juga ditemukan dalam bayam, seperti vitamin B6, riboflavin, juga mengandung jejak thiamin dan niacin . Bayam mengandung 23 kalori untuk 100 gramnya yang baik bagi kesehatan apabila dikonsumsi dengan porsi yang cukup dan pengolahan yang benar. Keripik bayam bisa anda jadikan peluang usaha baru yang menguntungkan apabila dijalani dengan telaten dan benar. Berikut ini adalah sebagian informasi yang bisa anda simak ...

1. Target Pasar
Keripik bayam ini sangat mudah untuk mencari konsumen dari anak – anak sampai orang tua suka dengan keripik bayam. Apalagi jika mampu membuat keripik bayam gurih dan memiliki rasa yang pas. Dengan mempunya beberapa varian rasa yang bisa menjadi pilihan rasa yang cocok bagi masyarakat.

2. Bahan Baku Usaha
Membuat produk keripik bayam ini sangatlah mudah, bahan – bahan yang dibutuhkan yaitu berupa bayam segar, tepung terigu, bumbu, minyak goreng dan bahan tambahan lainnya. Untuk bisa membuat keripik bayam yang gurih maka dibutuhkan bayam segar dan proses penggorengan menggunakan minyak goreng yang banyak.

3. Peralatan Usaha
Peralatan yang dibutuhkan untuk membuat keripik bayam ini misalnya baskom, pengaduk, wajan, kompor, gas, spatula, peniris minyak, pengemas dan peralatan tambahan lainnya. Peralatan ini akan membantu membuat keripik bayam menjadi lebih leluasa dan mudah.

4. Pengemasan Produk
Dalam proses pengemasan produk untuk lebih menariknya perlu dibuat dengan kemasan yang cukup tebal diberi tambahan gambar dan tulisan. Gambar bisa disesuaikan dengan keinginan, asalkan sesuai dengan produk yang dijual. Tambahi dengan nama usaha supaya konsumen mengetahui pembuat produk. Jika kemasan dibuat secara menarik tentu akan banyak kalangan yang menyukainya. Cantumkan juga nomor bpom yang telah didaftarkan dan tanggal kadulasa agar produk lebih meyakinkan.

5. Promosi Produk
Agar produk keripik bayam dikenal oleh masyarakat maka lakukan promosi, cara mempromosikan produk keripik bayam ini bisa dikerjakan dengan cara membuat brosur, spanduk dan iklan. Selain itu proses promosi dapat dikerjakan dengan menggunakan bantuan media sosial. Bagi yang berminat menjalankan usaha ini maka harus pandai dalam mempromosikan produk keripik ini.

6. Strategi Usaha
Supaya produk keripik bayam disukai oleh konsumen maka perlu melakukan banyak strategi usaha. Salah satu cara untuk bisa menawarkan produk keripik bayam ini ialah dengan menjual produk keberbagai tempat, proses promosi yang maksimal akan mendatangkan konsumen. Apalagi lagi jika keripik bayam dibuat secara berkualitas.

Info harga Camilan Keripik Bayam Pedas dan aneka keripik lainnya silahkan lihat DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar