Rabu, 28 Maret 2018

Peluang Usaha Kacang Shanghai di Indonesia

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.

Peluang Usaha Kacang Shanghai di Indonesia - Camilan Nusantara


Kacang Shanghai atau kacang atom merupakan camilan legendaris yang enak dan masih digemari hingga saat ini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai camilan yang berbahan dasar kacang tanah ini. Kacang shanghai juga mudah untuk didapatkan karena tersedia diberbagai toko seperti warung, toko, toko camilan, toko oleh-oleh, minimarket, toko online bahkan juga supermarket, oleh karena itu camilan kacang shanghai ini bisa anda jadikan peluang usaha yang mendatangkan keuntungan besar jika dijalani dengan benar dan telaten. Beberapa informasi juga bisa anda simak untuk menambah pengetahuan tentang bisnis kacang shanghai, berikut ini..

1. Memulai bisnis
Bisnis makanan ringan memang menjadi salah satu bisnis yang bisa menjadi salah satu pilihan anda. Begitupun dengan bisnis kacang shanghai yang menjadi salah satu bisnis makanan ringan berbahan kacang tanah yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis kacang shanghai ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil. Anda dapat memulai bisnis kacang shanghai di rumah.

2. Konsumen
Konsumen kacang shanghai memang tidaklah sulit, konsumen kacang shanghai cukup besar mulai dari anak-anak hingga orang tua. Rasa kacang shanghai yang nikmat membuat makanan ringan ini laris manis di pasaran. Karena kacang shanghai juga merupakan salah satu camilan legendaris yang sudah ada sejak dulu dan masih digemari hingga kini, jadi masyarakat sudah cocok dengan rasa dari kacang shanghai.

3. Bahan baku
Dalam menjalankan bisnis kacang shanghai memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat kacang shanghai membutuhkan bahan baku berupa kacang tanah kupas, tepung terigu, bawang putih, telur, bumbu kering, minyak goreng penyedap dan bahan lainnya. Bahan baku kacang shanghai bisa anda dapatkan di toko bahan kue atau pasar tradisional.

4. Peralatan
Dalam bisnis kacang shanghai membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya wajan penggorengan, kompor dan gas , peralatan penggorengan, mesin peniris minyak, mesin sealer, timba dan wadah, timbangan,  penggiling bumbu, alat untuk mengemas kacang, plastik kemasan nampan dan serbet serta peralatan lainnya.

5. Lokasi strategis
Dalam berjualan kacang shanghai, Anda bisa memasarkannya dengan cara membuka toko atau agen kacang shanghai. Juga bisa memasarkan kacang shanghai dengan menitipkannya ke toko, warung, supermarket, toko camilan, juga bisa melalui internet.

6. Harga
Patokan harga untuk kacang shanghai dapat Anda buat dalam hitungan per kemasan dimana harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 20.000. Ini tergantung dari banyaknya bobot kacang shanghai yang dijual, atau menjual dengan kemasan grosir.

Harga Camilan Kacang Shanghai dan aneka snack curah lainnya silahkan klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar