Minggu, 18 Februari 2018

Resep Cara Membuat Baso Goreng Renyah

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Baso goreng atau kita lebih kenal dengan nama basreng adalah makanan atau camilan yang enak dan gurih juga renyah sangat cocok dijadikan camilan saat santai bersama keluarga atau teman. Basreng sangat mudah dijumpai di warung-warung sekitar rumah atau toko-toko terdekat anda. Nah.. berikut ini adalah resep membuat basreng ikan tengiri yang enak, renyah, dan gurih, cekidott...

BAHAN - BAHAN :
- Bakso ikan tenggiri yang asli dan segar
- Cabai
- Bawang merah
- Bawang putih
- Kencur
- Garam
- Daun jeruk
- Bubuk cabai
- Minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT BASRENG BAKSO IKAN TENGGIRI :
1. Haluskan cabai, bawang merah, bawang putih, kencur dan garam lalu sisihkan
2. Bakso ikan jangan langsung dipotong karena masih agak lembek. Biarkan bakso dalam suhu ruangan selama 2 hari baru dipotong sesuai dengan bentuk yang kita inginkan agar hasilnya baik.
3. Goreng bakso dalam minyak goreng yang berkualitas dengan minyak yang tidak terlalu panas agar dihasilkan basreng pedas yang renyah dan mekar.
4. Setelah mekar, angkat basreng dan dalam kondisi masih panas langsung taburi dengan campuran bumbu yang sudah kita buat sebelumnya agar bumbu tersebut menempel pada basreng atau cukup taburi basreng dengan bubuk cabaidan garam saja.
5. Basreng siap dihidangkan atau simpan dalam toples.

Lihat juga artikel kami tentang Kerupuk Ikan Tengiri yang enak dan renyah DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar