Rabu, 21 Februari 2018

Cara Membuat Kacang Kulit Asin Renyah Dan Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Kacang merupakan bahan pangan sumber protein dan lemak nabati yang sangat penting peranannya dalam kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu, banyak pengusa produk makanan yang menggunakan kacang tanah untuk bahan dasar pembuatan aneka camilan yang sangat populer dan enak di kalangan masyarakat Indonesia. Kacang sangat cocok apabila di jadikan camilan di saat santai ataupun saat kumpul bersama keluarga dan teman, saat menonton TV, bahkan cocok di jadikan suguhan untuk tamu saat acara keluarga.
Tidak heran lagi, penjualan aneka kacang seperti kacang kulit asin sangat laris dan paling di cari di pasaran. Cara mendapatkan camilan kacang kulit pun sangat mudah karena dijual di warung terdekat rumah, mini market, bahkan dari internet sekalipun. Tapi jika anda ingin membuat camilan kacang tanah asin sendiri di rumah untuk anda jual lagi atau untuk camilan keluarga, kami siapkan resep dan cara membuatnya yang bisa anda tiru sebagai berikut ini.....

Bahan Membuat Kacang Kulit Asin :
- 5 kg kacang tanah
- 1 kg garam dapur
- Air bersih secukupnya

Cara Membuat Kacang Kulit Asin :
1. Pilihlah kacang tanah dengan kualitas bagus lalu cuci kacang tanah sampai benar-benar bersih.
2. Siapkan panci besar untuk merebus kacang tanah, pastikan kacang tanah terendam air semua. Kemudian tambahkan garam lalu rebus hingga masak.
3. Jika sudah matang, tiriskan kacang dari air rebusan tadi hingga benar-benar kering, setelah itu jemur kacang di bawah terik matahari hingga kering.
4. Langkah selanjutnya, sangrai kacang kulit hingga kacang mengeluarkan bunyi tik - tik.
5. Tunggu hingga kacang dingin lalu anda bisa membungkusnya untuk berjualan atau masukkan dalam toples agar tetap renyah dan hidangkan pada keluarga anda.

Kunjungi juga artikel cara membuat Kacang Thailand pedas dan renyah DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar