Keripik Talas Yang Enak Dan Sederhana

Reseller keripik talas, agen keripik talas, dropship keripik talas, distributor keripik talas, jual keripik talas, suplier keripik talas, grosir keripik talas, harga keripik talas, toko keripik talas,  pabrik keripik talas, snack curah keripik talas, distributor keripik talas,  toko snack curah keripik talas, aneka snack curahkeripik talas
Jual Keripik Talas. Hub. 0813-3103-0679 / WA 0878-5295-2906 / Pin D7EC49CD. Kami siap suply Keripik Talas harga grosir murah langsung dari pabrik. Kami siap kirim dalam jumlah besar keseluruh daerah di Indonesia dan mancanegara.Siapa yang tidak tahu dengan tumbuhan yang termasuk ke dalam jenis umbi-umbian yang bernama talas?? . Biasanya, talas dikonsumsi dengan cara dikukus, di goreng ataupun dibuat camilan seperti keripik, kue atau bahkan brownies.

Kali ini, saya akan memberikan resep sederhana bagi Anda yang suka makan camilan gurih yang berbahan dasar talas ini. Camilan itu adalah keripik talas. Apakah anda mau tahu, apa saja bahan untuk membuat dan bagaimana cara membuatnya ya?? Simak ulasannya berikut ini:

Bahan membuat keripik talas :
- 3 buah talas (kupas lalu potong seperti korek api)
- 5 siung bawang putih
- 1/4 sdt kunyit bubuk
- Garam (secukupnya)
- 1/2 sdt kapur sirih
- 500 ml air
- Minyak goreng secukupnya
- 1sdm bawang putih bubuk
- 1sdm bumbu balado bubuk
- 1sdm cabai bubuk


Cara Membuat keripik talas :
1. Kupas talas, cuci hingga bersih lalu potong-potong talas dengan bentuk panjang seperti korek api atau bisa juga tipis-tipis.
2. Rendam talas yang telah dipotong ke dalam air yang telah diberi kapur sirih, rendam talas hingga 30 menit agar lendir di talas berkurang.
3. Uleg bawang putih dan campurkan bersama bubuk kunyit dan garam ke dalam sedikit air.
4. Tiriskan talas di dalam air kapur sirih, lalu masukkan talas ke dalam air yang  telah berisi bumbu halus tadi, diamkan hingga 30 menit sebelum digoreng.
5. Panaskan minyak lalu goreng talas yang telah dibumbui hingga kering.
6. Angkat talas lalu tiriskan, biarkan hingga talas dingin.
7. Masukkan bumbu balado bubuk, cabai bubuk dan bawang putih bubuk. Campurkan bumbu dan talas hingga merata.
8.  Keripik talas siap di dihidangkan atau disimpan dalam toples agar tetap renyah dan gurih.



Kunjungi artikel kami tentang Keripik Ceker yang gurih DISINI

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya