Senin, 01 Mei 2017

Unthuk Yuyu (Busa Kepiting) Camilan Tradisional Yang Nikmat

Distributor Camilan Unthuk yuyu Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Peluang Usaha Unthuk yuyu - Unthuk yuyu atau nama lain dari busa kepiting merupakan camilan tradisional yang masih bertahan hingga sekarang yang hingga kini masih memiliki jutaan penggemar dari seluruh nusantara bahkan sudah mendunia. karena rasanya yang nikmat, makanan satu ini sangat disukai apalagi ketika ada tamu spesial yang sedang berkunjung. Karena camilan ini termasuk kedalam golongan camilan yang sudah tua maka dari itu akan saya ulang agar anak cucu kita bisa menikmati cita rasa camilan ini hehhee. Eittss tapi jangan dulu kalian bangga, karena proses pembuatan camilan ini membutuhkan proses yang sedikit rumit dan juga membutuhkan waktu yang tak singkat membuat masyarakat kurang berminat dalam membuat camilan ini, Tapi jangan khawatir kini kita bisa membuat dalam versi sederhana, karena sekarang sudah ada alat pencetak camilan ini menjadi lebih simple tidak ribet dan tentunya juga bisa menghemat waktu menjadi efisien yang mampu menarik perhatian masyarakat luas. Mari kita bikin camilan gampang tapi enak.. Yuk mari...

Resep :
- 500 g Telur
- 750 g Tepung ketan
- 200 g gula
- Vanili secukupnya
- 1 sdt baking powder
- 1 bungkus kara (santan instan)

Cara membuat :
- Kocok telur dengan gula pasir hingga agak mengembang. Masukkan vanili, baking powder dan santan instan.
- Setelah itu, masukkan tepung ketan. Uleni hingga kalis.
- Jangan lupa, kamu akan butuh cetakan khusus untuk busa kepiting atau unthuk yuyu ini.
- Siapkan juga plastik lebar untuk proses mencetak nanti.
- Lalu, ambil sebagian dan masukkan ke cetakan. Tekan dan putar
- Diamkan sebentar, sembari panaskan minyak di wajan
- Goreng adonan Unthuk yuyu tersebut hingga berwarna kuning kecoklatan, selama proses menggoreng, dibalik terus ya agar warnanya merata.

TIPS :  Resepnya gampang, Unthuk yuyu yang baik dan berhasil akan ngembang ketika digoreng jadi nggak perlu worry pas lagi goreng unthuk yuyunya dan tiba-tiba dia melebar. Plus, adonan harus bener-bener kalis dan jangan terlalu lembut. Karena nantinya hasil nggak akan secantik aa yang kita bayangkan, lokasi perbelanjaan seperti swalayan, supermarket, mall, pasar, bisa jadi destinasi kita untuk mempromosikannya apabila tertarik untuk menjadikan bisnis.

Proses pemasaran Unthuk yuyu ini bisa Anda lakukan dengan memasarkan di berbagai pasar yang terletak di daerah-daerah ramai. Selain itu, untuk memasarkan Unthuk yuyu juga bisa ditawarkan ke berbagai toko-toko dan warung makanan. Sebetulnya proses pemasaran Unthuk yuyu itu bisa dilakukan dengan banyak cara, semua tergantung dari kreatifitas Anda, jadi bagi Anda yang ingin memasarkannya bisa memilih dengan cara yang diinginkan dan sekiranya bisa berkembang dengan mudah.

Dari segi keuntungan bisnis Unthuk yuyu termasuk pada bisnis yang sangat berpeluang untuk menghantarkan anda menuju kesuksesan. Apalagi jika anda berani mengembangkan bisnis sesudah bisnis ini berjalan. Maka keuntungan yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat dibanding modal yang anda keluarkan.

Untuk masalah modal, dana yang anda perlukan tentu bergantung pada besar atau kecil usaha yang anda dirikan. Sebagai masa penjajakan, saya menyarankan anda untuk mencoba bisnis ini dari kecil dulu untuk lebih mengenal Unthuk yuyu dan tentunya tak kalah penting yaitu minat pembeli. Dengan begitu anda dapat membaca situasi dan membuka tempat yang lebih besar dengan berdasar pengalaman yang anda dapatkan.

Demikian ulasan tentang peluang usaha Unthuk yuyu untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Unthuk yuyu rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar