Senin, 01 Mei 2017

Resep Membuat Kue Tradisional : Kue Kembang Goyang

Distributor Kue Kembang Goyang Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Tahukah anda dengan camilan tradisional kembang goyang? kembang goyang adalah salah satu kue tradisional yang sudah banyak dikenali dan disukai oleh masyarakat. Nama kue kembang goyang ini sendiri diambil dari bentuknya yang seperti kelopak bunga yang bergoyang dan cara pembuatannya pun unik yaitu dengan cara digoyang-goyang sampai adonan lepas dari cetakan. Bahan untuk membuat kue kembang goyang ini pun termasuk sangat mudah untuk didapatkan, itu kenapa kue kembang goyang ini merupakan kue yang sangat populer dan biasanya disuguhkan pada hari hari besar termasuk juga ketika lebaran. Diantara kalian semua pasti ada yang hobi memasak jadi anda sekarang bisa membuatnya sendiri dengan mudah karena kami punya Resep Membuat Kue Kembang Goyang Gurih yang akan kami bagikan untuk kalian dibuat agar memudahkan anda membuatnya sendiri dirumah.

Nah anda tak perlu bingung kemana harus mencari resep masakan ini, jadi sekarang anda sudah bisa membuatnya sendiri dirumah dengan mudah, ikutilah petunjuk dan cara membuat Kue Kembang Goyang yang kami bagikan kali ini dan selamat mencoba! Silakan langsung saja simak proses dan pembuatannya dibawah ini dengan baik lalu segera praktekan didapur anda sebagai kejutan buat keluarga tercinta.

Resep Kue Kembang Goyang:
- 100 gr gula halus
- tepung beras 250 gr
- tepung sagu 100 gr
- 400 ml santan kelapa
- garam 1 sendok teh
- 3 butir telur ayam
- minyak untuk menggoreng secukupnya
- wijen 100 gr

Cara Membuat Kue Kembang Goyang
- Kocok telur ayam dan gula halus dengan menggunakan mixer sampai mengembang.
- Masukkan tepung beras dan tepung sagu sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.
- Tambahkan garam dan wijen lalu tuang santan kedalamnya sambil terus dikocok hingga adonan licin.
- Panaskan minyak dalam jumlah banyak diatas api sedang.
- Celupkan cetakan kedalam adonan kue kembang goyang lalu goreng dengan cara menggoyang-goyangkan cetakan sampai adonan terlepas.
- Tunggu hingga adonan berwarna kuning kecoklatan dan matang, angkat tiriskan.
- Kue kembang goyang siap disajikan.

Kalau dilihat dari segi prospek bisnis, Kue Kembang Goyang ini bisa dibilang sangat unik kalau dibandingkan dengan camilan lain, selain bentuknya rasanya juga tak kalah nikmat daripada camilan lain. Usaha Kue Kembang Goyang yang menyajikan camilan yang mempunyai cita rasa khas dan sangat cocok untuk dikembangkan di wilayah Indonesia. Jika Anda ingin menjalankan sebuah usaha tapi masih bingung untuk memilih usaha apa yang tepat, mungkin usaha Kue Kembang Goyang ini bisa menjadi solusi bagi Anda.

Salah satu faktor penentu kelancaran sebuah usaha adalah lokasi penjualannya. Lokasi penjualan Kue Kembang Goyang ini memang harus diperhatikan karena pemilihan lokasi yang tepat akan menunjang kelancaran usaha Kue Kembang Goyang yang Anda jalankan. Sebaiknya pilihlah lokasi yang strategis dan ramai, atau yang sering dikunjungi oleh masyarakat seperti di lokasi perbelanjaan seperti swalayan, supermarket, mall, pasar, dan lain sebagainya.

Setelah semua itu dijalankan atau sudah ada pandangan akan seperti apa anda mencoba memulai usaha maka secara lambat laun anda akan punya banyak pelanggan, anda juga harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Kue Kembang Goyang Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Kue Kembang Goyang Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Demikian Resep Membuat Kue Kembang Goyang Gurih yang kami bagikan kali ini. Tentunya anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan mudah dan semoga anda berhasil membuatnya dirumah sebagai camilan. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kue Kembang Goyang rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar