Peluang Bisnis Stik Talas Renyah Camilan Disaat Lebaran Tiba

Peluang Bisnis Stik Talas Renyah Camilan Disaat Lebaran Tiba


Suplier Stik Talas Renyah Murah. Hub 0851-0126-4426 / WA. 0878.5295.2906. Hari raya idul fitri merupakan perayaan khusus bagi umat islam, khususnya umat islam dinusantara, Lebaran juga identik dengan banyaknya menu makanan dan juga camilan yang tersaji diruang tamu untuk memanjakan tamu yang sedang berkung, tak lepas dari semua itu masyarakat indonesia juga termasuk masyarakat yang konsumtif yang tidak sedikit juga ingin serba instan, contohnya sendiri dalam hal manu camilan, berbagai camilan tersedia ketika lebaran datang, salahsatunya adalah stik, stik merupakan camilan yang sangat di gemari masyarakat Indonesia, Bentuk nya yang panjang dan juga pipih, karena proses pembuatannya melalui proses dengan cara di parut. Ketika di gigit berbunyi 'Kresss' yang menggugah selera, setelah di taburi bumbu yang sangat bervariasi dan beraneka rasa, ada rasa keju, rasa balado, rasa pedas, dan lain sebagai nya. Varian produk nya pun juga bermacam – macam, seperti stik kentang, stik talas, stik wortel, stik singkong. Talas yang biasa dahulu di rebus, cukup di sajikan sembari meminum kopi panas, itu merupakan sajian tradisional nenek moyang. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, kini talas bisa di olah menjadi camilan yang menggugah nafsu makan. Selain di bikin stik, talas juga bisa dijadikan sebagai cake, puding, dan juga makanan lain nya.

Camilan jenis stik ini bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika akan membuat sebuah usaha baru, dengan inovasi yang kreatif talas bisa di bikin se menarik mungkin dan bisa disulap menjadi makanan ringan yang termasuk makanan kelas menengah, bahan hingga makanan kelas atas. Dengan kemasan yang menarik, dan bumbu yang bervariasi juga, maka bisa di jadikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi siapapun yang terjun kedalamnya, dengan kisaran harga jual yang bermacam – macam membuat stik talas ini banyak diburu masyarakat indonesia.

Potensi pasar camilan stik talas ini juga memang sudah banyak yang memulainya, namun kesempatan untuk memulai bisnis ini masih juga terbuka lebar. Kunci nya adalah di rasa dan juga kemasan, jika Anda bisa memberikan sentuhan yang berbeda dari yang sudah ada maka bukan mustahil tentunya Anda bisa bersaing dengan yang sudah lama berkecimpung dalam usaha ini nya. Untuk pemasaran nya Anda bisa memakai berbagai macam cara, mulai dari menyewa sales keliling, sistem konsinyasi, atau jual secara grosiran. Dan sasaran pemasaran yang dapat di jangkau adalah seperti : warung, agen, pedagang keliling, toko kelontong, dan kantin – kantin sekolah. Bahkan bisa juga di tawarkan ke Minimarket, Supermarket dan juga toko pusat oleh-oleh.

Proses pemasaran Stik Talas ini bisa Anda lakukan dengan memasarkan di berbagai pasar yang terletak di daerah-daerah ramai. Selain itu, untuk memasarkan Stik Talas juga bisa ditawarkan ke berbagai toko-toko dan warung makanan. Sebetulnya proses pemasaran Stik Talas itu bisa dilakukan dengan banyak cara, semua tergantung dari kreatifitas Anda, jadi bagi Anda yang ingin memasarkannya bisa memilih dengan cara yang diinginkan dan sekiranya bisa berkembang dengan mudah.

Dari segi keuntungan bisnis Stik Talas termasuk pada bisnis yang sangat berpeluang untuk menghantarkan anda menuju kesuksesan. Apalagi jika anda berani mengembangkan bisnis sesudah bisnis ini berjalan. Maka keuntungan yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat dibanding modal yang anda keluarkan.

Untuk masalah modal, dana yang anda perlukan tentu bergantung pada besar atau kecil usaha yang anda rintis. Sebagai masa penjajakan, saya menyarankan anda untuk mencoba bisnis ini dari kecil dulu untuk lebih mengenal Stik Talas dan tentunya tak kalah penting yaitu minat pembeli. Dengan begitu anda dapat membaca situasi dan membuka tempat yang lebih besar dengan berdasar pengalamann yang anda dapatkan.

Setelah semua itu dijalankan atau sudah ada bayang bayang akan seperti apa anda memulai usaha maka secara lambat laun anda akan punya banyak pelanggan, anda juga harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Stik Talas Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Stik Talas Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Demikian ulasan tentang peluang usaha Stik Talas untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Stik Talas rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Baca juga :

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya