Senin, 01 Mei 2017

Bisnis Kerupuk Buah Naga Yang Tiap Tahun Beromzet Tinggi

Distributor Kerupuk Buah Naga Renyah Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Apakah anda pernah dengar tentang buah naga? Salah satu jenis buah unik yang ada didunia yaitu Buah Naga berasal dari jenis tanaman kaktus atau nama lainnya Hyloceoreus dan Seleniceoreus. Sejarah pada awal mula buah ini berasal dari Negara Meksiko, Amerika Selatan. Sampai Saat ini Buah Naga juga bisa kita temukan di daerah Asia dimana ketika awal mula sejarahnya terjadi karena pada tahun 1870 pemuda dari Negara Perancis datang ke Negara Vietnam dengan tujuan memberikan buah naga ini sebagai tanaman hias bagi orang Vietnam, berawal dari peristiwa itu maka buah naga mulai dibudidaya oleh penduduk Asia bahkan saat ini juga sudah dikenal umum oleh masyarakat Indonesia. Alasan kenapa Buah ini diberi nama dengan sebutan buah naga, karena bentuk kulit dan warnanya diibaratkan menyerupai kulit binatang mitos naga yang oleh beberapa masyarakat Asia dianggap membawa berkah dan keberuntungan. Tentu itu bukan menjadi sebuah atokan dalam membangun sebuah usaha, karena mau tak mau usaha yang telaten akan menghasilkan hasil yang memuaskan pula.

Buah naga ini sendiri mempunyai berbagai macam warna buahnya, ada yang berwarna merah, putih dan juga kuning , buah naga ini akan terasa lebih nikmmat apabila disajikan ketika dingin dan juga dicampur sebagai toping es, selain itu buah naga ini biasanya juga diolah menjadi Kerupuk, Kerupuk buah naga ini bisa kita jadikan sebagai peluang dalam membuat sebuah usaha baru, dengan inovasi yang kreatif buah naga bisa di bikin se menarik mungkin dan bisa disulap menjadi makanan ringan yang menarik dan juga enak untuk dikonsumsi. Dengan kemasan yang menarik, dan bumbu yang bervariasi juga, maka bisa di jadikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi siapapun yang terjun kedalamnya, dengan kisaran harga jual yang relatif murah membuat Kerupuk buah naga ini banyak diburu masyarakat indonesia.

Potensi pasar Kerupuk buah naga ini juga memang sudah banyak yang memulainya, namun kesempatan untuk memulai bisnis ini masih juga terbuka lebar. Kunci nya adalah di rasa dan juga kemasan, jika Anda bisa memberikan sentuhan yang berbeda dari yang sudah ada maka bukan mustahil tentunya Anda bisa bersaing dengan yang sudah lama berkecimpung dalam usaha ini nya. Untuk pemasaran nya Anda bisa memakai berbagai macam cara, mulai dari menyewa sales keliling, sistem konsinyasi, atau jual secara grosiran. Dan sasaran pemasaran yang dapat di jangkau adalah seperti : warung, agen, pedagang keliling, toko kelontong, dan kantin – kantin sekolah. Bahkan bisa juga di tawarkan ke Minimarket, Supermarket dan juga toko pusat oleh-oleh.

Proses pemasaran Kerupuk buah naga ini bisa Anda lakukan dengan memasarkan di berbagai pasar yang terletak di daerah-daerah ramai. Selain itu, untuk memasarkan Kerupuk buah naga juga bisa ditawarkan ke berbagai toko-toko dan warung makanan. Sebetulnya proses pemasaran Kerupuk buah naga itu bisa dilakukan dengan banyak cara, semua tergantung dari kreatifitas Anda, jadi bagi Anda yang ingin memasarkannya bisa memilih dengan cara yang diinginkan dan sekiranya bisa berkembang dengan mudah.

Dari segi keuntungan bisnis Kerupuk buah naga termasuk pada bisnis yang sangat berpeluang untuk menghantarkan anda menuju kesuksesan. Apalagi jika anda berani mengembangkan bisnis sesudah bisnis ini berjalan. Maka keuntungan yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat dibanding modal yang anda keluarkan.

Untuk masalah modal, dana yang anda perlukan tentu bergantung pada besar atau kecil usaha yang anda rintis. Sebagai masa penjajakan, saya menyarankan anda untuk mencoba bisnis ini dari kecil dulu untuk lebih mengenal Kerupuk buah naga dan tentunya tak kalah penting yaitu minat pembeli. Dengan begitu anda dapat membaca situasi dan membuka tempat yang lebih besar dengan berdasar pengalaman yang anda dapatkan.

Setelah semua itu dijalankan atau sudah ada bayang bayang akan seperti apa anda memulai usaha maka secara lambat laun anda akan punya banyak pelanggan, anda juga harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Kerupuk buah naga Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Kerupuk buah naga Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Demikian ulasan tentang peluang usaha Kerupuk buah naga untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kerupuk buah naga rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar