JUAL KERIPIK TEMPE PASURUAN

Jual Keripik Tempe Pasuruan Harga Grosir, Hub. 0813.3103.0679 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Kami Jual Keripik Tempe Pasuruan yang enak dan renyah yang menggunakan tempe dengan kualitas kedelai yang baik serta dibuat dengan standard mutu pengolahan produk sehat sehingga kaya akan manfaat bagi tubuh bila dikonsumsi. Keripik Tempe Pasuruan diolah dari bahan-bahan pilihan dengan bumbu khas nusantara, tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa MSG, 100% ORIGINAL!!!

Keripik tempe Pasuruan ini kaya akan protein yang mudah dicerna dan berfungsi untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak. Keripik Tempe Pasuruan juga mengandung kalsium yang dapat mencegah osteoporosis. Keripik Tempe Pasuruan merupakan jajanan ringan yang digoreng dengan krispi. Rasanya yang gurih dan enak membuat Keripik Tempe Pasuruan ini menjadi produk yang sangat diminati di pasaran. Keripik Tempe Pasuruan merupakan salah satu keripik yang laris di pasaran karena rasanya yang enak dan renyah serta harganya yang murah meriah dan terjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Keripik Tempe Pasuruan biasanya digunakan sebagai camilan saat santai, sebagai pelengkap makanan dan bisa menjadi salah satu alternatif pilihan oleh - oleh untuk keluarga atau sahabat yang Anda sayangi. Kami membuka peluang kemitraan untuk para agen snack dan reseller snack yang berminat mengembangkan pemasaran produk keripik tempe pasuruan ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Harga keripik tempe yang terjangkau dan sangat kompetitif disertai kualitas produk yang baik serta kemasan yang menarik pasti akan menjadikan keripik tempe Pasuruan digemari oleh banyak kalangan, baik anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa.

Silahkan klik DI SINI untuk melihat info harga dan produk Aneka Keripik lainnya yang pasti membuat anda ketagihan.. :)

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya