Minggu, 30 April 2017

Manfaat Konsumsi Kacang Thailand

Ini dia satu bintang populer dari ras makanan ringan khususnya olahan kacang tanah yang berkwalitas yang patut anda coba sendiri dirumah. Diolah dengan bumbu khas Thailand menjadikan cemilan yang bernama Kacang Thailand Pedas Manis ini semakin disukai dan dicari banyak orang.

Dengan cita rasa yang pedas dan manis ditambah taburan daun jeruk yang beraroma khas, tentunya akan semakin menggoda anda untuk menikmatinya. Nikmatilah kerenyahan dan kelezatan dari Kacang Thailand Pedas Manis ini, dijamin cocok dengan lidah anda. Nahh Berikut info menarik dari camilan populer Kacang Thailand Pedas Manis ini sangat cocok menjadi cemilan anda dikala santai atau bisa juga menjadi suguhan favorit untuk tamu anda.

Hasil produk olahan Biji Kacang super yang di pilih dari butiran-butiran Kacang yang berkualitas dan diramu dengan paduan bumbu Special Thailand yang sangat khas dan pas dalam munggugah rasa selera.
Dengan paduan bumbu khas dan biji Kacang ini kami mencipta suatu kreasi sensasi bumbu yang menggugah rasa yang berkualitas sehingga menghasilkan produk yang menantang  untuk di nikmati di segala usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Manfaat dan khasiat kacang thailand

Kacang mete pada dasarnya tinggi protein dan serat, serta rendah karbohidrat. Kandungan lemak tak jenuh tunggalnya membantu melindungi jantung. Kacang mede juga menjadi sumber utama dari zat kalium, vitamin B, dan zat folat. Sejumlah magnesium, fosfor, selenium, dan tembaga, juga terkandung dalam kacang yang sering dinikmati sebagai snack, cokelat, maupun hidangan seperti sapo ini.

Banyak yang tidak tahu bahwak hasiat kacang mete bisa mengatasi beberapa gangguan berikut :

* Mencegah pilek dan flu
Makan 1/2 cup kacang mete memberikan 33% Angka Kecukupan Gizi (AKG) zinc, mineral yang terbukti berkhasiat memfortifikasi sistem imunyang bekerja terlalu keras. Peneliti dan juga telah melakukan riset di daerah barat Cleveland Clinic ini telah menemukan, zinc memberantas virus pilek, mengurangi durasi infeksi sampai 57%.

* Mengatasi perasaan marah
Makan segenggam kacang mete memberikan campuran magnesium dan asam amino tryptophan yang dapat membangkitkan semangat. Keduanya zat tersebut juga merupakan dan berefek  meningkatkan produksi zatkimia yang menimbulkan rasa senang: serotonin. Para periset Swiss menemukan, nutrien ini sama efektifnya dengan obat dalam memerangi rasa sedih.

* Melindungi kulit dari stres
Satau saji kacang mete mengandung 40% AKG copper. Nutrien ini memacu melanin, pigmen penting untuk kulit dan rambut bersinar. Copper juga meningkatkan pertahanan antioksidan terhadap radikal-radikal bebas penyebab kerut dan menstimulir produksi kolagen dan elastin yang menghaluskan kulit.

* Mencegah gigi berlubang
Sebuah Perusahaan Journal of Agriculture and Food Chemistry telah melakukan riset dan penelitian terhadapnya dan salah satu manfaat kacang mete dalam zat anacardic acid yang terkandung didalamnya dapat membunuh bakteri yang mengikis email gigi dan menyebabkan bau mulut.
info mengenai aneka kripik dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar