Minggu, 30 April 2017

JUAL KACANG KULIT OVEN

Jual Kacang Kulit Oven Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Lebaran atau nama lain dari Hari Raya umat Islam, baik hari raya Idul Fitri ataupun hari Raya Idul Adha yang dirayakan setiap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat Muslim melakukan puasa full di bulan Ramadan. Ramadhan telah tiba, itu artinya hari raya idul fitripun juga akan tiba sebentar lagi. Kita sebagai orang islam, tentu harus berbahagia dengan datangnya hari raya tersebut dengan segala macam persiapan. Salah satu kebudayaan yang biasa dialkukan oleh orang Indonesia pada saat lebaran adalah bekumpul dengan keluarga.

Nah, pada saat berkumpul dengan keluarga tentunya sangat enak sekali adalah sembil makan camilan. Camilan yang enak salah satunya adalah kue kacang tanah. Disamping itu terdapat juga rasa gurih, renyah serta manis yang khas dari kue kacang tanah ini dan juga sangat pas sekali dengan lidah orang Indonesia. Tentunya ini tidak hanya dapat anda nikmati saat lebaran bukan. Akan sangat disayang apabila kita ingin membeli kue kacang tanah ini harganya cukup mahal apabila kita bisa membuat sendiri, maka dari itu disini saya akan membagikan resep kepada anda bagaimana cara membuat kue tanah yang enak, gurih, renyah, dan manis. Berikut resepnya :

Bahan – bahan yang anda butuhkan :

250 gram kacang tanah yang sudah disangrai tanpa kulit.
400 gram tepung terigu.
150 gram gula (kalau bisa gula halus).
½ – 1 sendok teh garam atau secukupnya.
200 gram minyal goring atau margarine.
2 kuning telur.
Almond atau kenari atau wien untuk taburan.
Mentega untuk polesan.

Cara membuat kue kacang tanah :

- Pertama hal yang harus dilakukan adalah menghaluskan atau blender kacang terlebih dahulu sampai benar – benar halus.
- Campur tepung terigu, gula, garam, dan kacang tanah yang tadi sudah dihaluskan. Lalu kemudian aduklah sampai semua bahan tercampur rata.
- Jika sudah, tambahkan minyak goreng atau margarine yang sudah dicairkan kedalam adonan.
- Sekarang ambil sedikit adonan, dan bentuk bulat – bulat pipih atau bentuk bulat sabit pada sebuah loyang sampai semua adonan tercetak.
- Oleskan margarine diatas cetakan adonan tadi.
- Jangan lupa juga untuk menambahkan almond atau kenari atau wijen diatas margarine tadi.
- Apabila semua proses tersebut sudah selesai, masukkan semua kedalam open dengan suhu antara 150 – 170 derajat celcius selama kurang lebih 25 – 30 menit atau sampai matang.
- Dan setelah terlihat matang, lalu dinginkan terlebih dahulu pada suhu ruangan, dan sekarang kue kacang tanah tadi sudah siap anda nikmati.

Kita sudah tau gimana cara membuat camilan dilebaran, kita tidak perlu pusing dan juga mengeluarkan banyak duit, itulah resep dan cara membuat kue kacang tanah kering yang dapat anda coba dirumah. Selain mudah, praktis, dan murah kue yang dihasilkanpun sangat gurih, renyah, manis dan enak. Pokoknya rugi kalau anda tidak mencoba. Sekian dan semoga bermanfaat bagi anda

info mengenai aneka kripik dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar