Minggu, 30 April 2017

AGEN KACANG BOGOR MURAH


Agen Kacang Bogor Curah Murah , Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906.  Didalam dunia kedokteran manfaat kacang bagi kesehatan banyak didapatkan dalam berbagai cara. Memakan minimal dua sendok makan selai kacang setiap minggu untuk menjaga berbagai penyakit berbahaya pergi dan menjaga kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat kacang tanah untuk kesehatan

1. Baik bagi ibu hamil

Asam folat pada kacang-kacangan perlu dikonsumsi bagi wanita hamil, apalagi diawal-awal kehamilan. Kandungan tersebut, memberikan pencegahan terhadap bayi lahir dalam kondisi cacat. Dan tentunya akan sangat bermanfaat juga bagi wanita hamil yang suka mengkonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan, diperlukan juga untuk perkembangan bayi seperti kandungan pada manfaat kacang merah dan manfaat kacang hijau.

2. Mengurangi rasa depresi

Sering kita jumpai para remaja sering depresi berbagai macam hal, Pada manfaat kacang tanah juga terdapat kandungan asam amino esensial dengan kandungan tryptophan yang dapat merangsang sorotonin mengendalikan mood tetap baik. Efek tryptophan menjadi anti depressant dan jika dikombinasikan dengan manfaat coklat, akan menjadi kolaborasi yang dapat memberi perasaan yang tenang dan menyenangkan.

3. Batu Empedu

Dalam ukuran setiap satu ons kacang tanah atau dua sendok makan selai kacang apabila setiap minggu dapat menurunkan resiko dari batu empedu atau penyakit kandung empedu hingga 25%.

4. Kanker Usus Besar

Kacang juga bisa berperan penting untuk mengurangi resiko kanker usus terutama pada seorang wanita. Khususnya untuk dikonsumsi makan setidaknya 2 sendok selai kacang dua kali seminggu dapat mengurangi risiko kanker usus besar pada wanita hingga 58% dan pada pria hingga 27%.

5. Menjaga Berat Badan

Wanita yang kesehariannya suka dan favoit makan kacang ataupun dengan dicampur selai kacang setidaknya dua kali seminggu cenderung rentan terhadap obesitas daripada mereka yang tidak. Memakan selai kacang setiap pagi dengan irisan roti, akan memberikan kesempatan untuk lebih sedikit mengalami kenaikan berat badan.

6. Mencegah Penyakit Jantung

Akan lebih baik lagi apabila mengkonsumsi kacang tanah secara teratur dan dalam jumlah yang dianjurkan, sangat membantu menjaga kesehatan jantung. Kacang tanah mempunyai khasiat khusus yaitu adanya terdapat asam oleat yang baik bagi jantung, yang menurunkan resiko kardiovaskuler yang menjadikan terjadinya penyakit jantung koroner. Jadi usahakanlah mengolahnya dengan tidak menggoreng kacangnya, sajikan dengan direbus atau dikukus.

info mengenai aneka kripik dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar