Yuk, Ngemil Sehat Dengan Aneka Keripik Sayur & Buah!

Saat diet, Anda jelas tersiksa dengan pola makan ketat yang melarang menyantap makanan ini & itu.
Terutama untuk Anda yang doyan ngemil, jelas saja tak gampang melalui diet tanpa ditemani bermacam cemilan kesukaan. tetapi tak usah menyerah dulu! Coba cari penyelesaian lain yang membikin Anda dapat tetap ngemil tanpa was-was dengan pertumbuhan bobot badan.
Ya, ada snack sehat seperti aneka keripik yang penuh vitamin yang dapat memuaskan lidah Anda dan juga baik buat kesehatan, yaitu aneka keripik sayur & buah. Olahan lezat dari sayur yang kaya nutrisi & mineral ini dapat Anda coba untuk buat sendiri di rumah. Yuk, simak apa aja aneka keripik yang tersaji disini :

1. Keripik ubi manis
Cuci bersih ubi manis, kemudia potong tipis & panggang selama 20 menit di dalam oven. Untuk rasa, Anda dapat menaburkan sedikit garam & lada atau tambahan bumbu kering seperti rosemary & thyme. Mau rasa yang lebih berani? Taburkan chili powder pada keripik ubi manis & dijamin Anda pasti ketagihan.

2. Keripik bayam
Tak diragukan lagi jika bayam ialah sayur yang kaya vitamin utama buat tubuh, salah satunya yaitu zat besi. Sayuran ini dapat juga lho diolah jadi keripik super renyah. Caranya, cuci bersih bayam & petik daunnya. Basahi sedikit permukaan bayam dengan olive oil, kemudian lapisi dengan tepung roti yang telah dicampur bawang putih bubuk. Panggang di dalam oven hingga mengering, keripik super renyah ini siap menyertai kegiatan Anda.

3. Keripik apel
Apel ialah salah satu buah kaya nutrisi yang nikmat dimakan fresh & dapat juag diolah jadi beragam tipe camilan mulai dari salad sampai pie. Nah, apel juga dapat dijadikan keripik enak yang tepat buat snack pada saat diet. Potong-potong apel setelah itu panggang di dalam oven sampai kandungan airnya menghilang. Untuk memperkaya rasa, taburkan bubuk kayu manis di atas keripik Anda.

4. Keripik buah bit
Buah bit yang kaya antioksidan juga dapat lho diolah jadi keripik nan lezat. Hampir sama dengan metode pembuatan keripik buah & sayur lainnya, Anda tinggal mencuci bersih buah bit, setelah itu memotongnya tipis-tipis & memasukkannya ke dalam oven sampai kering. Untuk buah satu ini, Anda tidak butuh memakai tambahan bumbu sebab buah ini telah mempunyai rasa manis alami. Saat menyantapnya, Anda dapat mencocolkannya pada plain yoghurt.

Jadi pastikan setoples penuh aneka keripik sayur nan gurih menyertai kegiatan Anda tiap hari!
resep aneka keripik untuk dijual, aneka keripik sayur, resep aneka keripik unik, resep aneka keripik layak jual, resep aneka keripik bawang, bisnis aneka keripik, aneka keripik singkong, aneka resep keripik kentang

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya