Selasa, 10 Juli 2018

Grosir Snack Curah di Surabaya

Grosir Snack Curah di Surabaya Camilan Nusantara


Usaha camilan atau makanan ringan yaitu usaha yang cukup menjanjikan untuk dikerjakan. Sebab kebanyakan orang suka snack serta senang pada type makanan ini, bukan hanya karena makanan ini relatif terjangkau harga nya, modal yang diperlukan untuk usaha ini tidaklah besar serta potensi pendapatan yang termasuk besar. Terlebih market share paling besar yaitu anak-anak, pastinya usaha usaha ini lebih gampang dikerjakan. Ditambah lagi saat ini pemerintah juga mendukung tumbuh kembangnya start up atau pelaku usaha baru terutama skala UMKM.

Beberapa sebab usaha makanan ringan ini dikerjakan dan diminati oleh banyak orang :
* Bahan baku gampang diperoleh
* Keuntungan dapat sampai 100 persen.
* Kembali modal relative singkat
* Market pasar yang terbuka lebar
* Sedikit memerlukan peralatan
* Sistem produksi serta pengelolaan usaha begitu gampang
* Pemasaran yg tidak susah.

Bahan baku untuk pembuatan makanan kering, cukup tersedia banyak di bumi Indonesia ini. Umpamanya : singkong, kentang, kacang tanah, nangka, kedelai serta bahan yang lain. Berbahan baku ini bisa di proses jadi camilan, al : kripik singkong, kripik kentang, kacang atom, kacang goreng, kacang bawang, kripik tempe (kedelai), kedelai goreng, kripik nangka, serta bermacam yang lain.

Keuntungan yang didapat dari usaha ini cukup besar sampai 100%, sebab bahan baku yang ada masihlah relative murah. Dengan keuntungan yang relative besar, pastinya modal yang dipakai bakal cepat kembali dalam tempo yang singkat. Dan market share yang lebar, terlebih umumnya makanan ini disenangi anak-anak, pastinya tak menyusahkan untuk pasarkan usaha ini. Begitupun dalam sistem pembuatan snack atau makanan kering, tidaklah terlalu memerlukan alat yang banyak, serta sistem produksinya gampang dikerjakan.

Pemasaran camilan tidaklah susah, banyak yang bisa dikerjakan supaya camilan ini bisa gampang di beli beberapa orang. Menitipkan di toko camilan atau warung penjual makanan dengan sistem profit share, dan bisa juga dengan menitipkan di minimarket. Apalagi di era informasi saat ini, dengan adanya teknologi internet memudahkan para pelaku usaha untuk memasarkan produknya via website, marketplace atau medsos yang sekarang banyak sekali bertebaran di dunia maya.

Dengan maraknya pelatihan digital marketing yang sering diadakan baik oleh instansi pemerintah maupun swasta semakin meramaikan pasar penjualan snack online, karena dengan online marketing kita mampu menembus batas wilayah sampai ke seluruh daerah di Indonesia bahkan menjangkau pasar internasional. Nyatanya untuk buka usaha camilan atau makanan kering, tidaklah sesulit yang dipikirkan, yang paling utama ada tekad yang kuat

Jadi.. apakah Anda satu diantara yang menginginkan coba usaha ini??? Mari bergabung bersama kami di Camilan Nusantara dengan menjadi mitra Agen atau Reseller kami. Info lengkap beserta katalog produk dan pricelist aneka snack curah dari kami silahkan Anda bisa klik DI SINI ya..

1 komentar: