Kamis, 11 Agustus 2016

10 Super Camilan

Di antara jam makan dapat digunakan untuk mengkonsumsi makanan ringan / snack. Tetapi mesti menentukan camilannya yang tepat ya! supaya konsumsi kalori tercukupi, tak berlebihan serta tetaplah sehat.
1. Es cream – 100 kalori. Es cream ada di puncak daftar super camilan rendah kalori. Kuncinya tentukan es cream yang berjenis slow-churned yakni es cream dengan gabungan susu rendah lemak, gula serta perasa.
2. Popcorn – 100 kalori. Bila Anda inginkan makanan ringan dalam jumlah banyak namun sedikit kalori, popcorn mungkin saja jadi pilihan. Dalam 30 gr atau 3 cangkir popcorn memiliki kandungan 100 kalori. Namun, tentukan popcorn murni, tanpa ada penambahan mentega atau gula atau karamel. Popcorn juga memiliki kandungan serat, hingga bikin Anda kenyang lebih lama.
3. Kacang almond – 98 kalori. Dengan 14 butir kacang almond yang berkalori 98 kalori akan tidak menyebabkan gemuk. Plusnya lagi, kacang almond memiliki kandungan protein serta kaya serat. Tetapi kacang ini tak aman untuk anak-anak lantaran memiliki resiko tersedak.
4. Puding blueberry – 95 kalori. Sebagai makanan ringan bisa memberi kandungan serat hingga tak menyebabkan gemuk. Bisa diberikan tambahan telur untuk meningkatkan asupan protein. Cocok juga untuk makanan ringan anak-anak.
5. Edamame – 92 kalori. Edamame yaitu snack berupa kacang kedelai yang sehat. Sepertiga cangkir edamame mempunyai 92 kalori serta 8 gr protein. Diluar itu Anda juga memperoleh serat serta tercukupi 10% keperluan zat besi harian Anda.
6. Yogurt dengan madu – 84 kkal. Dalam ½ cangkir yogurt ditambah dengan satu sendok teh madu, ada 84 kalori. Yogurt dengan madu ini dapat juga jadi hidangan penutup makan siang Anda.
7. Kentang panggang dengan acar – 84 kalori. 1/2 buah kentang panggang sebagai makanan ringan sore hari bisa mengenyangkan sekalian memperoleh vitamin C ekstra. Dengan memberikan acar akan dapat meningkatkan kalori.
8. Selada buah – 83 kalori. Selada buah yang terbagi dalam buah-buahan seperti melon, nanas serta papaya ditambah sedikit gula serta sirup bakal beri kesegaran. Langkah baik untuk memperoleh asupan vitamin C.
9. Biskuit Gadum – 70 kalori. Anda bakal terasa lebih lama kenyang diantara saat makan.
10. Anggur hijau – 62 kalori. Anggur buah yang kaya air, hingga menolong memberi rasa kenyang serta bikin Anda tetaplah terhidrasi. Satu cangkir anggur hijau memberi 62 kalori serta sebagai sumber asupan vitamin K.

1 komentar:

  1. Salam kenal Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh sahabat Sosmed,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda memilih jln pintas buat masalah Anda.

    BalasHapus