Minggu, 29 November 2015

Distributor Coklat Koin Langsung Pabrik

Distributor Coklat Koin Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kayu manis merupakan tanaman nusantara yang memiliki “wangi” sebagai ciri khasnya. Namun, apa jadinya jika wangi ini kemudian di mix dengan cokelat? Coklat Koin  menggambarkan bahwa produk Cokelat bukan sebatas ‘produk’, melainkan produk Coklat Koin  yang memiliki cita rasa dan cerita yang  membawa kita selalu ingat pada nusantara.

“cerita sekaligus cita rasa yang melekat pada Coklat Koin  produk kami, akan menjadi tanda hati yang pas buat dibawa pulang atau dikasihkan dengan keluarga dan orang terkasih. Sederhana, namun branding Coklat Koin  ini akan menjadi sangat berkesan bagi konsumen.”

Proses Pembuatan Coklat Koin 

“Untuk Coklat Koin ini, kami menggunakan komposisi yaitu bubuk cokelat, lemak nabati, gula, lesitin kedelai, susu serta ekstrak kayu manis. Dan, tips menyajikan Coklat Koin agar cita rasa Coklat Koin tidak berubah, yaitu dengan disimpan dalam lemari es pada suhu 11 – 15 derajat celcius. Jangan disimpan di freezer karena akan merusak Coklat Koin, membuat Coklat Koin mudah berjamur.”

Coklat Koin Menurut Sebagian Orang, membuat Coklat Koin itu cukup mudah, jika tahu tekniknya. Dan, Coklat Koin itu tak hanya berbentuk bar  atau batangan saja. Coklat Koin bisa dibentuk sesuai dengan keinginan. Contohnya, seperti cokelat hati, cokelat koin dan lain sebagainya.

“Cara membuat cokelat dari bahan bubuk Coklat Koin atau chip cokelat, tidaklah sulit. Ada dua langkah dalam membuat cokelat aneka bentuk, langkah pertama adalah melelehkan cokelat di mangkok dalam microwave, dengan suhu tinggi selama 30 detik. Langkah kedua adalah menuangkan lelehan cokelat tersebut dalam cetakan berbagai bentuk. Kalau saran saya biar lucu, cari  cetakan yang bentuknya lucu-lucu. Agar terlihat enak, diatas  cokelat bisa dikasih toping aneka rasa, seperti kacang, krem dan lain-lain.”

Pasar untuk bisnis Coklat Koin ini masih terbuka luas. Jika ingin menyasar konsumen anak-anak, Meika menyarankan untuk membuat Coklat Koin dengan aneka bentuk dan rasa, dan dijual secara ekonomis. Dalam perkembangannya, Coklat Koin bisa dikombinasikan dengan aneka rasa, sehingga perkembangan Coklat Koin juga makin banyak

Dalam memulai usaha Coklat Koin, Anda harus mempunyai target pasar yang tepat agar Coklat Koin  anda dapat terjual dipasaran. Pastikan mulai dari anak -anak sampai orang dewasa dapat menjangkau produk Coklat Koin yang anda tawarkan. Pilihlah tempat berjualan yang sering dlewati banyak orang. Titipkan produk Coklat Koin anda di toko- toko atau warung warung daerah sekitar Anda. Anda juga bisa mempromosikan poduk Coklat Koin anda lewat sosmed yang banyak digunakan oleh orang orang saat ini seperti WA, BBM , LINE, Facebook, Twitter,Instagram, dan masih banyak lagi.

Jika Anda sudah mempunyai banyak pelanggan Coklat Koin , Anda harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Coklat Koin anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Coklat Koin Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Potongan harga dapat Anda gunakan untuk menarik perhatian pelanggan. Namun dalam memberi potongan harga, Anda harus cermat memberikannnya. Jangan sampai Anda malah rugi karena terlalu sering memberikan diskon atau potongan harga. info mengenai aneka Coklat Koin dan camilan lain klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar