Rabu, 28 September 2011

Peluang Bisnis Kue Kembang Goyang Menjelang Lebaran

Distributor Kue Kembang GoyangMurah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Lebaran atau dalam bahasa indonesianya Hari raya idul fitri merupakan perayaan khusus bagi umat islam, khususnya umat islam di indonesia, Lebaran juga identik dengan aneka menu makanan dan juga camilan yang tersaji di ruang tamu untuk memanjakan tamu yang sedang berkunjung, tak lepas dari semua itu masyarakat indonesia juga termasuk masyarakat yang konsumtif yang tidak sedikit juga ingin serba instan, contohnya sendiri dalam hal manu camilan lebaran, berbagai camilan tersedia ketika lebaran datang Tahukah anda dengan camilan tradisional kembang goyangkembang goyang adalah salah satu kue tradisional yang sudah banyak dikenali dan disukai oleh masyarakat. Nama kue kembang goyang ini sendiri diambil dari bentuknya yang seperti kelopak bunga yang bergoyang dan cara pembuatannya pun unik yaitu dengan cara digoyang-goyang sampai adonan lepas dari cetakan. Bahan untuk membuat kue kembang goyang ini pun termasuk sangat mudah untuk didapatkan, itu kenapa kue kembang goyang ini merupakan kue yang sangat populer dan biasanya disuguhkan pada hari hari besar termasuk juga ketika lebaran. Kali ini, saya akan mencoba membahas Kue Kembang Goyang ini mejadi sebuah peluang bisnis yang menguntungkan tentunya, mari kita sedikit mengetahui potensi bisnis yang ada didalam Kue Kembang Goyang ini.

Camilan jenis ini bisa kita jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika akan membuka sebuah peluang usaha baru, dengan inovasi yang kreatif olahan Kue Kembang Goyang ini akhirnya terwujud demi memuaskan para pecinta Camilan khususnya kue kering, meski kue ini termasuk dalam kue tradisionaal, bukan berarti dengan itu maka punahlah makanan tradisional ini, kita sebagai penerus bangsa tentunya harus melestarikan budaya, termasuk juga Kue Kembang Goyang ini. Dengan kemasan yang menarik, dan bumbu yang bervariasi juga, maka bisa di jadikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi siapapun yang terjun kedalamnya, dengan kisaran harga jual yang bermacam – macam membuat camilan ini banyak diburu masyarakat indonesia.

Potensi pasar camilan Kue Kembang Goyang ini juga memang sudah banyak yang memulainya, namun kesempatan untuk memulai bisnis ini masih juga terbuka lebar. Kunci nya adalah di rasa dan juga kemasan, jika Anda bisa memberikan sentuhan yang berbeda dari yang sudah ada maka bukan mustahil tentunya Anda bisa bersaing dengan yang sudah lama berkecimpung dalam usaha ini nya. Untuk pemasaran nya Anda bisa memakai berbagai macam cara, mulai dari menyewa sales keliling, sistem konsinyasi, atau jual secara grosiran. Dan sasaran pemasaran yang dapat di jangkau adalah seperti : warung, agen, pedagang keliling, toko kelontong, dan kantin – kantin sekolah. Bahkan bisa juga di tawarkan ke Minimarket, Supermarket dan juga toko pusat oleh-oleh.

Proses pemasaran Kue Kembang Goyang ini bisa Anda lakukan dengan memasarkan di berbagai pasar yang terletak di daerah-daerah ramai. Selain itu, untuk memasarkan Kue Kembang Goyang juga bisa dititipkan ke berbagai toko-toko ataupun ditawarkan secara langsung ke perusahaan ataupun orang yang lagi berkumpul. Sebetulnya proses pemasaran Camilan Samosa itu bisa dilakukan dengan banyak cara, semua tergantung dari kreatifitas Anda, jadi bagi Anda yang ingin memasarkannya bisa memilih dengan cara yang diinginkan dan sekiranya bisa berkembang dengan mudah.

Dari segi keuntungan bisnis Camilan Samosa termasuk pada bisnis yang sangat berpeluang untuk menghantarkan anda menuju kesuksesan. Apalagi jika anda berani mengembangkan bisnis sesudah bisnis ini berjalan. Maka keuntungan yang anda dapatkan akan berkali-kali lipat dibanding modal yang anda keluarkan.

Untuk masalah modal, dana yang anda perlukan tentu bergantung pada besar atau kecil usaha yang anda rintis. Sebagai masa permulaan, saya menyarankan anda untuk mencoba bisnis ini dari kecil dulu untuk lebih mengenal Kue Kembang Goyang dan tentunya tak kalah penting yaitu minat pembeli. Dengan begitu anda dapat membaca situasi dan membuka tempat yang lebih besar dengan berdasar pengalaman yang anda dapatkan.

Setelah semua itu dijalankan atau sudah ada bayang bayang akan seperti apa anda memulai usaha maka secara lambat laun anda akan punya banyak pelanggan, anda juga harus bisa menjaga pelanggan Anda agar terus membeli Kue Kembang Goyang Anda dan tidak membeli di produsen lain. Maka dari itu, Anda harus menjaga kualitas Kue Kembang Goyang Anda agar tidak menurun cita rasanya. Anda juga harus ramah dalam menghadapi pelanggan - pelanggan maupun calon pelanggan Anda.

Demikian ulasan tentang peluang usaha Kue Kembang Goyang untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Kue Kering Kembang Goyang dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar