10 Snack Yang Saat Ini Paling Laku Dan Dicari Banyak Orang

10 Snack Yang Saat Ini Paling Laku Dan Dicari Banyak Orang – Camilan Nusantara


Sanck merupakan makanan yang biasanya dinikmati waktu senggang. Snack juga biasanya digunakan untuk memeriahkan acara atau mengganjal perut yang sedang keroncongan tapi belum tiba waktu makan. Seiring perkembangan zaman aneka snack baru terus bermunculan, dan ini menjadikan banyak orang memiliki peluang untuk menjalankan usaha snack ini. nah bagi anda yang ingin menjalankan atau membuaka usaha snack, berikut kami sajikan beberapa jenis snack yang saat ini sedang di kejar-kejar banyak orang. Simak terus yaa..

1. Makaroni
Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan makanan ringan yang satu ini, pasalnya saat ini pamour macaroni sedang menjulang tinggi. Banyak anak-anak dan remaja yang menyukai snack yag satu ini. macaroni memiliki tekstur yang renyah dan crispy. Tak heran banyak orang yang menyukai snack yang satu ini. makaronipun memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran, adayang berukuran besar dan ada juga yang berukuran kecil. Dan varian rasanya juga banyak, ada rasa manis, balado, pedas, bahkan asin.
Makaroni merupakan snack yang cocok dinikmati saat sedang santai atau sedang berkumpul bersama teman. Harga makaronipun bisa dibilang murah meriah sehingga bisa dijangkau masyarakat.  Nah bagi anda yang ingin membangun bisnis snack, macaroni bisa menjadi salah satu pilihan anda.

2. Kacang Telor
 Pernah mencicipi chiki jenis kacang-kacangan ? Nah bagi anda penggemar kacang, maka snack jenis ini adalah pilihan tepat untuk anda. Kacang telur memiliki rasa yang gurih, sedikit manis asin, dan bisa dikonsumsi siapa saja kecuali bayi baru lahir, hehe. Kacang telur ternyata sudah sangat disukai masyarakat, sehingga ini bisa memberikan peluan agi and ayang ingin menjalankan bisnis dibidang snack kacang ini. apalagi bicara mengenai kacang, tentunya kacang telur ini adalah juaranya.

3. Keripik Kentang
Nah salah satu makanan ringan yang sangat digemari dan laris manis kalangan masyarakat ialah keripik kentang, memang pada dasarnya kentang merupakan karbohidrat yang baik dan rasanya juga sangat lezat. Jika di lokasi sekitar anda tidak ada orang yang berjualan kentang, maka silakan saja mencoba bisnis baru ini, karena menurut saya peluangnya sangat bagus sekali untuk dicoba. Mengingat pangsa pasarnya yang cukup luas terutama dengan peminat yang lumayan banyak, tentu saja anda bisa memproduksi keripik kentang itu sendiri lalu mengemasnya dan menjual ke kalangan masyarakat.

4. Keripik Singkong
Berbicara mengenai "apa usaha makanan ringan serba 2000 ?" Nah jawaban yang paling tepatnya ialah menjual keripik singkong. Selain kentang, ternyata singkong juga lebih digemari, tidak hanya keripiknya saja, namun berbagai macam olahan singkong juga menjadi favorit masyarakat di Indonesia.
Jika menjalankan usaha keripik singkong ini Anda bisa membuatnya sendiri dengan meracik bumbu dan menggorengnya. Kemudian membungkus dan menitipkannya di warung, tempat makan, atau toko disekitar tempat tinggal anda.

5. Keripik Buah

Saat ini keripik buah menjadi camilan sehatyang dicari banyak orang. Hal ini karena keripik buah terbuat dari buah asli yang digoreng menggunakan mesin khusus sehingga tidak menghilangkan rasa buah aslinya. Keripik buah memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang khas. Saat ini daerah yang terkenal akan produk keripik buahnya adalah malang. Dimalang ada banyak sekali pabrik yang memproduksi snack yang satu ini. Meskipun begitu kelemahan usaha snack keripik buah ini hanyalah jika buah yang ingin di produksi sedang tidak musim, sehingga akan sedikit sulit untuk mendapatkannya.
Meskipun begitu, tahukah anda bahwa persaingan bisnis berjualan keripik buah ternyata sangat lemah sekali, dalam artian "sedikit persaingan". Nah peluang usaha ini bisa anda manfaatkan dalam berjualan di kawasan lingkungan masyrakat untuk mendapatkan keuntungan yang cukup banyak.

6. Keripik Ubi
Masih dalam pembahasan umbi-umbian, nah keripik ubi memang mempunyai rasa yang sangat enak sekali, hampir sama rasanya dengan keripik talas. Cemilan ini banyak digemari oleh masyarakat indonesia, jadi ini adalah peluang bagus untuk anda berjualan.
Rasanya memang lezat renyah yang bisa menciptakan siapa saja mencicipinya akan merasa ketagihan. Apalagi bila kawasan sekitar anda ada banyak pemasok ubi dari kebun, nah ini bisa dimanfaatkan sebagai ladang usaha jualan dengan mencoba mengolahnya menjadi keripik ubi.

7. Kerupuk Seblak
Makanan seblak sekarang ini sudah lumayan booming terutama bagi mereka pecinta cemilan pedas. Kerupuk seblak memiliki cita rasa lezat dan juga pedas, nah dari tingkat kepedasan ini menjadikan seblak sangat laris di pasaran hingga diburu banyak orang. Banyak sekali perusahaan kecil contohnya ibu rumah tangga menjalankan bisnis ini dirumah sambil mengurus anak, cukup berjualan online atau menitipkan ke warung saja mereka dapat meraup profit cukup besar. Ciri khas kerupuk seblak biasanya agak pedas.

8. Sistik / Mie Pedas
Macam macam snack chiki yang laris di kalangan anak sekolah sekarang ini ialah sistik atau bisa disebut juga sebagai mie pedas, memang bentuknya agak kecil, renyah dan mempunyai rasa agak pedas namun gurih-gurih asin. Biasanya cemilan ini disukai oleh anak-anak sekolah. Harganya memang bervaritif, tergantung rasa dan juga isi pada kemasan.
Untuk strategi pemasaran silakan tawarkan ke beberapa marketplace shopee, olx, dan tokopedia, atau bisa juga mulai berjualan via instagram. Lebih kreatifnya lagi silakan titipkan produk cemilan anda ke kantin sekolah, karena anak-anak adalah target konsumen.

9. Keripik Pisang
Sudah tidak asing lagi bagi banyak orang mengenai keripik pisang, dari dulu sampai sekarang pisang menjadi salah satu buah yang digemari masyarakat terutama setelah diolah menjadi keripik. Jika anda seorang yang kreatif, anda bisa menambahkan varian rasa yang bereda disetiap keripik pisang buatan anda.

10. Chiki
Chiki merupakan cemilan kuno namun tetap ngehits sampai sekarang ini. Bagi anda yang hidup pada tahun 1990 tentunya sangat mengenal sekali dengan produk yang satu ini. Ada banyak varian rasa yang disajikan, contohnya rasa ayam bakar, manis, asin, balado, dan keju. Harganya juga relatif lebih murah sekitar Rp. 1000 saja, dan penyuka cemilan ini biasanya adalah kalangan anak-anak. Anda bisa memanfaatkan peluang ini sebagai ladang penghasilan anda dalam meraup keuntungan hanya berjuakan snack yang laris.



Baca Juga :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya